WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Aurel dan Rabbani Zaki Dikabarkan Putus, Ashanty: Mereka Mah Kalau Berantem Sehari Doang

Aurel Hermansyah (19), putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, dikabarkan putus dengan sang kekasih, Rabbani Zaki.

Aurel dan Rabbani Zaki Dikabarkan Putus, Ashanty: Mereka Mah Kalau Berantem Sehari Doang
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ashanty ketika ditemui di Margo City Mall Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). 

WARTA KOTA, DEPOK - Aurel Hermansyah (19), putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, dikabarkan putus dengan sang kekasih, Rabbani Zaki.

Kabar kandasnya hubungan Aurel dengan Zaki, terlihat dalam instagram story Aurel yang diunggahnya pada Rabu (15/11/2017) lalu. Dalam unggahan tersebut, putri sulung Anang terlihat sedang gundah gulana mengenai asmaranya.

Namun, kabar putusnya hubungan Aurel-Zaki, dibantah Ashanty, ibu tiri Aurel, yang menjelaskan bahwa Zaki dan Aurel sedang mengalami keributan wajar dalam berpacaran.

Baca: Tiga Tahun Jokowi-JK, Hanya ini Permintaan SBY

"Namanya pacaran, lLagi ribut sedikit doang. Apalagi umur Aurel baru 19 tahun. Misalnya kenapa bete, dan berantem. Tapi, padahal enggak sampai putus, mereka masih baik-baik aja. Sekarang mah udah baikan," ungkap Ashanty ketika ditemui di Margo City Mall Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

"Alhamdulillah Aurel sama Bani enggak putus kok. Tapi memang cuma lagi berantem biasa aja," sambungnya.

Ashanty menjelaskan, Aurel dan Bani sedang dalam masa puber, di mana masalah sedikit selalu dibesar-besarkan dan terjadi ribut-ribut.

Baca: Survei Litbang Kompas: PDIP Parpol Paling Dipilih Publik, Gerindra Nomor Dua

"Aurel juga sama Bani anaknya sabar. Cuma permasalahan mereka selalu tiba-tiba ada yang jadi panas duluan, tapi udah selesai. Kemarin mungkin ada satu masalah dan agak jadi panas. Sekarang sih udah kelar," paparnya.

"Kakaknya (Aurel) mungkin ada yang menyulut, akhirnya kakaknya jadi agak gimana, terus Bani-nya mungkin gimana, udah," beber Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu menambahkan, Aurel ketika berselisih dengan pacarnya dan dikabarkan putus, sempat menuliskan kata 'Tega' di media sosial instagramnya. Hal tersebut lah yang menjadi persepsi bahwa Aurel dan Bani sudah putus, padahal hubungan mereka baik-baik saja.

"Kan bukan berarti kalau nulis kata 'tega' kan bukan berarti putus. Kecuali 'aku putus' tuh baru interpretasinya putus. Kalau cuma 'tega' kan bisa aja 'kamu tega enggak datang' atau 'kamu tega enggak menepati janji', misalnya. Tapi udah kelar. Mereka mah kalau berantem sehari doang, abis itu besoknya udah main ke rumah lagi," beber Ashanty. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help