WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Anang Ingin Aurel Segera Menikah, Ashanty Tak Setuju

Ashanty menjelaskan, ia tidak mau memaksakan anak tirinya itu segera menikah dengan Bani.

Anang Ingin Aurel Segera Menikah, Ashanty Tak Setuju
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ashanty ketika ditemui di Margo City Mall Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). 

WARTA KOTA, DEPOK - Penyanyi Ashanty mengatakan bahwa suaminya, musisi dan politikus Anang Hermansyah, meminta purinya, Aurel, cepat-cepat menikah dengan Rabbani Zaki.

Permintaan tersebut dikarenakan Aurel dan Bani, sapaan Rabbani Zaki, sudah menjalin hubungan serius. Tetapi, Ashanty menegaskan bahwa ia tidak setuju dengan usulan dan permintaan Anang.

"Aurel masih 19 tahun, masih kuliah, masih kerja, masih belajar, sekarang punya bisnis. Biarin lah, jangan dipaksain untuk ke arah yang aneh-aneh," kata Ashanty ketika ditemui di Margo City Mall, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Baca: Aurel dan Rabbani Zaki Dikabarkan Putus, Ashanty: Mereka Mah Kalau Berantem Sehari Doang

Ashanty menjelaskan, ia tidak mau memaksakan anak tirinya itu segera menikah dengan Bani. Ibu dua anak itu pun mengaku biar Aurel dan Bani yang memintanya langsung.

"Kalau memang mereka berdua yang merasa klik dan ingin menikah gitu, ya silakan. Tapi jangan dipaksain, gara-gara apa terus harus begini. Dia masih muda banget. Jalannya masih panjang," ucapnya.

Ashanty berharap putri tirnya tidak cepat-cepat menikah, karena Aurel dan Bani masih memiliki ego yang belum stabil.

"Mereka berdua tuh jaraang berantem. Tapi soal ributnya mereka, ya karena egonya yang belum stabil. Jadi dibiarin aja, jangan dipaksa-paksa (menikah)," tutur Ashanty. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help