Panduan Berburu Tiket Pesawat Murah

Menjelang liburan akhir tahun waktu yang pas untuk berburu tiket pesawat. Berikut panduan untuk mendapatkan tiket pesawat yang ekonomis.

Panduan Berburu Tiket Pesawat Murah
Warta Kota/Hironimus Rama
DWIDAYA Tour Carnaval yang digelar di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Jumat-Minggu, 15-17 September 2017, menyediakan beragam promo paket tur, tiket pesawat, dan diskon hotel. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Liburan akhir tahun sebentar lagi. Salah satu pengeluaran terbesar saat travelling adalah tiket pesawat. Oleh karena itu, seringkali traveler berupaya melakukan penghematan dengan cara berburu tiket pesawat murah.

Dengan memangkas pengeluaran untuk tiket pesawat, tentu Anda sebagai traveler bisa mengalihkan dananya untuk keperluan lain yang tak kalah penting misalnya membeli perlengkapan travelling yang masih kurang atau sebagai tambahan uang saku.

Yang paling menyenangkan adalah, jika mendapatkan tiket jauh lebih murah dari bujet yang telah ditentukan, maka dana lebihnya bisa digunakan sebagai biaya perjalanan berikutnya ke tempat-tempat lain. Asyik bukan?

Berikut adalah 6 cara agar kita bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga miring alias murah.

1. Ikuti media sosial maskapai dan daftar newsletter

Mencari tahu tentang promo tiket pesawat dari banyak sumber tentu akan memakan waktu. Agar lebih praktis dan tak ketinggalan info tentang promo dari maskapai penerbangan, caranya adalah dengan mengikuti akun media sosial resmi maskapai penerbangan serta mendaftar newsletter.

Secara otomatis, ketika sedang membuka media sosial, kita juga akan melihat informasi terbaru dari akun media sosial maskapai penerbangan. Atau, setiap membuka email, akan menemukan newsletter dari maskapai penerbangan.

2. Manfaatkan promo kartu kredit

Travelling tergolong hobi yang mahal. Untuk itu, seorang traveler harus cerdas dalam menyusun anggaran perjalanan serta hati-hati dalam menggunakannya. Keberadaan kartu sakti bisa menjadi dewa penolong bagi traveler yang mendambakan diskon ini itu serta kemudahan transaksi.

Para traveler memang berpotensi mendapatkan banyak keuntungan dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit, misalnya merasakan diskon tiket pesawat hingga tawaran cicilan 0%.

Halaman
123
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help