Kini Mudah Beli Tiket Go Show di Bandara Soetta

Pengguna jasa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang kini dimudahkan dalam pelayanan pemesanan pesawat lewat vending machine.

Kini Mudah Beli Tiket Go Show di Bandara Soetta
Vending machine di Terminal 1B Keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta sangat membantu penumpang mencari tiket go show. 

WARTA KOTA, TANGERANG-Pengguna jasa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang kini dimudahkan dalam pelayanan pemesanan pesawat. Bahkan masyarakat dapat memesannya sejak jauh hari sebelum keberangkatan.

Sebagian besar penumpang pesawat bila ingin bepergian dan akan membeli tiket jauh hari atau pada hari penerbangan (go show) dapat menikmati fasilitas yang disediakan, yakni vending machine.

Sejak ditiadakannya penjualan tiket penerbangan di terminal bandara, banyak penumpang yang kebingungan untuk mendapatkan tiket go show atau pembelian tiket pada hari yang sama dengan penerbangan.

Sekarang, calon penumpang tidak perlu cemas.

Tempat pembelian tiket go show tersebut tersedia di Bandara Soetta. Tepatnya di Terminal 1B Keberangkatan.

Di vending machine ini tiket go show dapat dibeli. Tersedia tiket penerbangan maskapai Lion Air, Batik Air dan Wing Air.

Tiket untuk penerbangan 2 atau 3 jam sebelum keberangkatan juga bisa dipesan dengan menggunakan fasilitas ini. Namun pembelian tiket go show tidak dapat menggunakan uang tunai.

Vending machine tiket tersebut hanya menerima kartu debit dan kartu kredit. Ketika melakukan pembelian tiket go show, calon penumpang akan dibantu oleh petugas vending machine yang berjaga.

Santana (34), satu dari pengguna jasa di Bandara Soetta yang memanfaatkan fasilitas tersebut mengaku sangat terbantu dengan adanya vending machine ticket itu.

“Fasilitas ini sangat membantu, saya harus berangkat hari ini karena ada urusan pekerjaan. Kalau tidak mendadak sudah pasti pesan tiket jauh sebelum berangkat kan,” ujar Santana kepada Warta Kota, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (16/11/2017).

Menurut Santana, harga tiket go show tujuan Tangerang-Medan yang ia beli tidak terlalu mahal.

“Namanya juga dadakan pasti ada selisih harga, tapi masih wajar kok,” katanya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help