Kaesang Anak Jokowi Jadi Pencuri

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa ia beruntung karena Kaesang mau bergabung dalam film yang ditujukan untuk anak-anak Indonesia.

Kaesang Anak Jokowi Jadi Pencuri
instagram
Kaesang Pangarep 

WARTA KOTA, KUNINGAN -- Setelah sebelumnya menjadi kameo dalam film layar lebar, kali ini putra dari Presiden Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep (22) terlibat dalam film animasi layar lebar yang bertajuk 'Knight Kris'.

Film yang dibuat oleh Deddy Corbuzier bersama dengan Viva Fantasia dan SSS Production, Kaesang terlibat menjadi dubber di dalamnya.

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa ia beruntung karena Kaesang mau bergabung dalam film yang ditujukan untuk anak-anak Indonesia.

Poster film 'Knight Kris' saat ditampilkan pada gala premiere, press confrence, dan press screening film 'Knight Kris' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).
Poster film 'Knight Kris' saat ditampilkan pada gala premiere, press confrence, dan press screening film 'Knight Kris' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kami beruntung banget Kaesang bisa terlibat disini. Hasil dubber Kaesang yah memuaskan. Dia menjadi Yudha, tokoh pencuri disini," kata Deddy Corbuzier yang mewakili Kaesang yang tidak bisa hadir.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam gala premiere, press confrence, dan press screening film 'Knight Kris' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Deddy menambahkan, hal lucu dilakukan oleh Kaesang ketika proses rekaman atau dubbing berjalan beberapa waktu lalu, dimana putra Joko Widodo itu tidak mau terdengar suaranya yang sangat medok, karena dubber menjadi pengalaman pertama Kaesang.

"Kaesang saat dubbing saya lihat, itu lucu. Lucu dan agak lama karena dia merasa suaranya medok tapi nggak mau suaranya medok," ucapnya.

"Kemudian dia mencoba dubbing berkali-kali untuk menghilangkan suara medoknya itu," sambungnya.

Deddy Corbuzier ketika ditemui dalam gala premiere, press confrence, dan press screening film 'Knight Kris' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).
Deddy Corbuzier ketika ditemui dalam gala premiere, press confrence, dan press screening film 'Knight Kris' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lanjut Deddy, ia bersama tim produksi pun memutuskan untuk menggunakan logat jawanya Kaesang, dalam film 'Knight Kris.

"Pada akhirnya, kita biarin suara medoknya dia. Biar terlihat ciri khasnya Indonesia. Karena ini juga mengangkat sebuah kerajaan di Jawa juga," ujar Deddy Corbuzier.

Kehadiran 'Knight Kris' secara tidak langsung menjadi pembuktian, kemampuan, dan kualitas sineas Indonesia menghadirkan sebuah tontonan animasi yang layak untuk dinikmati, dari segi cerita, animatography, hingga penggambaran karakter tokoh animaasi kekinian.

Film ini pun juga melibatkan para pelaku seni yang membuat film 'Knight Kris' semakin sempurna, diantaranya adalah Deddy Cobuzier (Bayu Sakti), Chika Jessica (Bayu Kecil), Stella Cornelia (Rani), Kaesang Pangarep (Pencuri bernama Yudha), dan lain-lainnya, yang rencananya akan tayang pada 23 November 2017. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved