Traffic Update

Imbas Rambu Elektronik VMS Jasa Marga Lakukan Contraflow

Kepala Humas Jasa Marga, Heru Dwimawan mengatakan bahwa crane tersebut tidak roboh melainkan sedang ada tahap pemindahan.

Imbas Rambu Elektronik VMS Jasa Marga Lakukan Contraflow
Twitter
Imbas jatuhnya Rambu Variable Message Sign di KM 15 membuat antrean kendaraan sampai ke Ibis Cawang 

WARTA KOTA, CAWANG - Imbas rambu elektronik VMS di km 15 jalan tol Jakarta-Cikampek yang roboh menutupi jalan membuat membuat arus lalu lintas dari Jakarta-Cikampek macet.

Sementara itu Kepala Humas Jasa Marga, Heru Dwimawan mengatakan bahwa crane tersebut tidak roboh melainkan sedang ada tahap pemindahan.

"Iya benar arah Cikampek tapi itu bukan roboh, memang itu sedang tahap dipindahkan oleh kontraktor kami, namun saat dipindahkan crane tidak kuat sehingga menutupi jalur," kata Heru, saat dikonfirmasi, Kamis (16/11/2017).

Menurut Heru hingga saat ini jalur 2, 3, dan 4 tol Jakarta Cikampek sudah dapat dilalui, namun kondisi crane masih menutupi badan jalan.

Untuk itu pihaknya akan berusaha menormalkan kondisi tersebut dengan memindahkan crane dari proyek LRT.

"Kami akan mengunakan crane proyek LRT untuk menormalkan, kita juga akan melakukan contraflow," katanya.

Pihaknya mengaku meminta maaf atas insiden ini, sehingga membuat jalur kendaraan terjadi kepadatan, pihaknya akan segera mungkin mengatasi permasalahan ini.

"Lita berusaha cepat mencairkan lalu lintas untuk melakukan contraflow, dan kami meminta maaf kepada pengendara adanya ketidak nyamanan ini," katanya. (M13)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved