Deddy Corbuzier: 10 Anak Terpengaruh, Knight Kris Berarti Sukses

Deddy menjelaskan alasannya membuat film anak-anak dikarenakan menurutnya, di televisi sudah tidak ada lagi program, film

Deddy Corbuzier: 10 Anak Terpengaruh, Knight Kris Berarti Sukses
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Deddy Corbuzier 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Presenter, mentalis, dan artis peran Deddy Corbuzier (40) membuat sebuah film untuk anak-anak Indonesia, yang bertajuk 'Knight Kris' bekerja sama dengan Viva Fantasia dan SSS Production.

Deddy menjelaskan alasannya membuat film anak-anak dikarenakan menurutnya, di televisi sudah tidak ada lagi program, film, dan bahkan hal-hal yang tidak layak disaksikan oleh anak-anak Indonesia.

Duda satu anak itu yakin, film yang rencananya akan tayang pada 23 November 2017 bisa memberikan edukasi yang baik untuk anak-anak yang menjadi penerus bangsa.

"Saya yakin ya bisa mengedukasikan anak-anak. Karena film lain animasi anak-anak dan angkat keris di Indonesia selama ini tidak ada. Ada edukasi dalam film ini," kata Deddy Corbuzier.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam gala premiere, press confrence, dan press screening film 'Knight Kris' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Yakin, tapi Deddy tidak bisa memastikan bahwa film 'Knight Kris' bisa diterima dan diterapkan oleh anak-anak Indonesia, dalam tumbuh kembangnya.

"Kalau sampai ke anak-anak, kita enggak tahu kita usaha aja. Saya selalu sindir acara, lagu, dan film anak enggak ada di televisi. Terserah diterima apa enggak, saya terus buat aja film mengenai anak-anak," ucapnya.

Lanjut Deddy, jika nantinya sudah tayang dan bisa diterima oleh anak-anak Indonesia, ia menganggap film yang ia rancang berhasil tersampaikan dengan baik.

"Kalau film ini merubah 10 anak Indonesia masa depannya, sudah bangga, senang, dan berhasil," ujar Deddy Corbuzier.

Kehadiran 'Knight Kris' secara tidak langsung menjadi pembuktian, kemampuan, dan kualitas sineas Indonesia menghadirkan sebuah tontonan animasi yang layak untuk dinikmati, dari segi cerita, animatography, hingga penggambaran karakter tokoh animaasi kekinian.

Film ini pun juga melibatkan para pelaku seni yang membuat film 'Knight Kris' semakin sempurna, diantaranya adalah Deddy Cobuzier (Bayu Sakti), Chika Jessica (Bayu Kecil), Stella Cornelia (Rani), Kaesang Pangarep (Pencuri bernama Yudha), dan lain-lainnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help