WartaKota/
Home »

Video

VIDEO: Anggika Bolsterli Jadi Abang-abang

Artis peran Anggika Bolsterli (22) mencoba mengasah bakat aktingnya di film layar lebar, yang bertajuk 'Mau Jadi Apa'

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Artis peran Anggika Bolsterli (22) mencoba mengasah bakat aktingnya di film layar lebar, yang bertajuk 'Mau Jadi Apa', karya sutradara aktor Soleh Solihun dan Monty Tiwa.

Film bergenre drama komedi ini membuat Anggika harus berperan dengan karakter Fey, wanita yang memiliki sikap layaknya seperti laki-laki.

"Fey itu perannya yah basicly seperti wanita. Tapi yah kayak abang-abang. Bukan tomboy lagi, tapi tomboy banget kayak abang-abang," kata Anggika Bolsterli ketika mengunjungi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (14/11/2017) untuk mempromosikan film 'Mau Jadi Apa', bersama dengan Soleh Solihun, Aci Resti, Adjis Doa Ibu, dan Yusril Fahriza.

Mengeni karakternya sebagai Fey, wanita kelahiran Jakarta, 21 Juni 1995 itu tidak bisa bercerita dengan banyak dikarenakan takut terlalu jauh dan terbaca cerita dari film yang dirpoduksi oleh Starvision & Millenia.

"Pokoknya ini karakter yang belum pernah aku mainkan sama sekali. Jadi senang banget bisa mengasah bakat akting aku di film komedi dan juga drama," ungkapnya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help