WartaKota/

Tidak Lupakan Sinetron, Anggika Bolsterli Fokus di Film

Artis peran Anggika Bolsterli (22) mengawali kariernya di dunia akting, dengan membintangi sinetron stripping 'Terbang Bersamamu (2013)' lalu.

Tidak Lupakan Sinetron, Anggika Bolsterli Fokus di Film
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anggika Bolsterli 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Artis peran Anggika Bolsterli (22) mengawali kariernya di dunia akting, dengan membintangi sinetron stripping 'Terbang Bersamamu (2013)' lalu.

Berjalannya waktu, Anggika pun mencoba karirnya di industri perfilman Indonesia, dengan membintangi film layar lebar yang bertajuk 'Youtubers (2015)'.

Dua tahun belakangan ini, Anggika mengaku memang terus berakting untuk film layar lebar dan juga sinetron stripping.

Tetapi di tahun 2017 ini, Anggika mengaku tawaran datang kebanyakan untuk membintangi film layar lebar, yang masih senada dengan bakat aktingnya.

"Belakangan ini sih lagi banyak tawaran untuk film. Jadi di fokusin aja," kata Anggika Bolsterli ketika mengunjungi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (14/11/2017) untuk mempromosikan film 'Mau Jadi Apa', bersama dengan Soleh Solihun, Aci Resti, Adjis Doa Ibu, dan Yusril Fahriza.

Ketika ditanyakan mengenai dirinya tengah jenuh stripping sinetron, wanita keturunan Jawa Swiss itu mengaku tidak bosan untuk mengambil tawaran sinetron stripping.

"Karena memang banyaknya tahun ini film, jadi jalanin dulu aja," ungkapnya.

Lanjut Anggika, ia tidak menutup kemungkinan akan kembali ke sinetron, untuk menghibur para penggemarnya.

Lanjut Anggika, ia juga bersyukur diberikan kesempatan berakting bersma Soleh dan juga teman-teman stand up comedy-an

"Senang banget disini. Karena aku mencoba menantang diri aku dengan peran yang aku mainkan," ujar Anggika Bolserli.

Film Mau Jadi Apa menceritakan kisah hidup dari Soleh Solihun saat kuliah. Tahun 1997-2003 Soleh dan teman-temannya bingung dengan rencana masa depan mereka, yang tidak tahu ingin menentukan jalurnya saat berkuliah di jurusan Komunikasi Universitas Padjajaran (Unpad), Jatinangor, Jawa Barat.

Mau Jadi Apa juga diperankan oleh aktris dan aktor hingga stand up comedyan Indonesia, seperti Soleh Solihun, Aurelie Moeremans (Ros), Anggika Bolsterli (Fey), Boris Bokir (Lukman), Adjis Doaibu (Marsyel), Ronal Surapradja (Panji), Poppy Sovia (Risma), Aci Resti (Dinda), Ernest Prakasa (Ernest), Gading Marten (Ambrosius), Andhika Pratama (Nino), dan masih banyak lagi.

Rencananya, Soleh akan merilis dan menayangkan karya filmnya itu ke seluruh bioskop Indonesia, pada 30 November 2017 mendatang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help