WartaKota/

Soleh Solihun Suka dengan Anggika Bolsterl

Soleh Solihun (38) rupanya jatuh cinta dengan artis peran Anggika Bolsterli

Soleh Solihun Suka dengan Anggika Bolsterl
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anggika Bolsterli 

Laporan Wartawan
WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Komika dan aktor Soleh Solihun (38) rupanya jatuh cinta dengan artis peran Anggika Bolsterli (22), baik fisik maupun bakat aktingnya.

Jatuh cintanya Soleh ketika ia melihat Anggika membintangi film 'Koala Kumal', film komedi karya aktor dan komika Raditya Dika.

"Gua tuh sebenarnya langsung suka sama Anggika pas dia main di Koala Kumal. Perannya Anggika juga menyenangkan, langsung mau jadi teman dia aja setelah ngeliat aktingnya," kata Soleh Solihun.

Hal itu ia katakan ketika mengunjungi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (14/11/2017) untuk mempromosikan film 'Mau Jadi Apa', bersama dengan Anggika Bolsterli, Aci Resti, Adjis Doa Ibu, dan Yusril Fahriza.

Kemudian, Soleh mencoba menghubungi Anggika untuk bergabung dalam film karyanya yang bertajuk 'Mau Jadi Apa', film drama komedi Soleh bersama Monty Tiwa.

"Kemudian saya ajak dan saya berikan peran Fey. Memang pas banget perannya dan cocok. Karena Fey itu look nya sama banget kayak Anggika saya ngerabanya," ucapnya.

"Pas dicoban eh benar memang cocok banget Fey sama Anggika," tambahnya.

Oleh karena itu, Soleh mengaku memilih Anggika untuk bergabung sanagat lah tepat sekaligus berkenalan dengan dekat kepada dara manis berdarah Swiss Jawa itu.

"Yah mainnya bagus dan saya enggak salah pilih. Film komedi dia juga bagus kok. Apa lagi dramanya," ujar Soleh Solihun.

Film Mau Jadi Apa menceritakan kisah hidup dari Soleh Solihun saat kuliah. Tahun 1997-2003 Soleh dan teman-temannya bingung dengan rencana masa depan mereka, yang tidak tahu ingin menentukan jalurnya saat berkuliah di jurusan Komunikasi Universitas Padjajaran (Unpad), Jatinangor, Jawa Barat.

Mau Jadi Apa juga diperankan oleh aktris dan aktor hingga stand up comedyan Indonesia, seperti Soleh Solihun, Aurelie Moeremans (Ros), Anggika Bolsterli (Fey), Boris Bokir (Lukman), Adjis Doaibu (Marsyel), Ronal Surapradja (Panji), Poppy Sovia (Risma), Aci Resti (Dinda), Ernest Prakasa (Ernest), Gading Marten (Ambrosius), Andhika Pratama (Nino), dan masih banyak lagi.

Rencananya, Soleh akan merilis dan menayangkan karya filmnya itu ke seluruh bioskop Indonesia, pada 30 November 2017 mendatang. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help