Pencurian

Setelah Ada Pencuri Tewas, Minimarket Pondok Cabe Buka Seperti Biasa

Minimarket tersebut tetap buka dan ada pelayan yang tengah berjaga menunggu datangnya pembeli.

Setelah Ada Pencuri Tewas, Minimarket Pondok Cabe Buka Seperti Biasa
Warta Kota/Alija Berlian Fani
Sebuah minimarket di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), ini beroperasi seperti biasa setelah terjadi penembakan terhadap satu orang pencuri hingga meninggal dunia, Rabu (15/11). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, PAMULANG -- Setelah terjadi penembakan terhadap satu orang pencuri hingga meninggal dunia di sebuah minimarket di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), kini tempat tersebut beroperasi seperti biasa lagi.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com di lokasi yang terletak di jalan Cabe VI, nampak minimarket tersebut tetap buka dan ada pelayan yang tengah berjaga menunggu datangnya pembeli.

Sebuah minimarket di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), ini beroperasi seperti biasa setelah terjadi penembakan terhadap satu orang pencuri hingga meninggal dunia, Rabu (15/11).
Sebuah minimarket di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), ini beroperasi seperti biasa setelah terjadi penembakan terhadap satu orang pencuri hingga meninggal dunia, Rabu (15/11). (Warta Kota/Alija Berlian Fani)

Terhitung ada dua orang perempuan berkerudung yang berjaga di kasir, dan satu orang karyawan pria yang tengah melakukan penghitung barang-barang yang ada di rak.

"Saya ngga bisa memberikan tangapan apa-apa, bukan haknya saya. Kami buka seperti biasa dari jam tujuh (07.00 WIB) sampai jam sepuluh (22.00 WIB)," ungkap penjaga kasir wanita berkrudung biru yang tidak ingin menyebutkan namanya, Rabu (15/11/2017).

Di bagian dalam minimarket juga ada seorang pria yang tengah membetulkan jaringan listrik akibat dirusak oleh pelaku pencurian pada pagi hari tadi atau sekitar pukul 04.00 WIB.

Pada kaca di samping pintu masuk ada sebuah lubang bekas peluru dan menyebabkan keretakan di bagian sekitarnya.

Kaca di samping pintu masuk ada sebuah lubang bekas peluru dan menyebabkan keretakan di bagian sekitarnya.
Kaca di samping pintu masuk ada sebuah lubang bekas peluru dan menyebabkan keretakan di bagian sekitarnya. (Warta Kota/Alija Berlian Fani)

Di rak belakang kasir pun yang biasanya sebagai tempat rokok juga terlihat kosong karena sudah diambil oleh komplotan pencuri.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, empat orang mencoba mencuri di minimarket tersebut dan tiga diantaranya mencoba melawan petugas dengan senjata tajam sehingga terpaksa dihentikan dengan timah panas.

Sedangkan satu orang lainnya, melarikan diri ke permukiman warga yang terletak di belakang minimarket, namun berhasil ditangkap oleh petugas ketiga bersembunyi di atap rumah warga. (*)

Penulis: Alija Berlian Fani
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved