WartaKota/

Sachrudin Diminta Tentukan Sikap dalam Pilkada Kota Tangerang

Ia diminta mempersiapkan calon pasangannya untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

Sachrudin Diminta Tentukan Sikap dalam Pilkada Kota Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ketika mengikuti acara Advokasi Horizontal Learning Sanitasi Sekolah, Selasa (14/11) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah meminta Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin segera menentukan sikapnya dalam Pilkada 2018 mendatang.

Ia diminta mempersiapkan calon pasangannya untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

"Kami berikan waktu hingga akhir November ini kepada Sachrudin agar segera mempersiapkan pasangannya dan koalisinya," ujar Ratu Tatu Chasanah saat ditemui di bilangan Serpong, Tangerang, Selasa (14/11/2017) malam.

Menurutnya jika hingga batas waktu tersebut belum juga ada kepastian dari Sachrudin, maka DPP Partai Golkar bisa saja mencabut rekomendasi tersebut. Dan memberikannya kepada kader lainnya yang dianggap mampu.

Ketika disinggung siapa kader penggantinya, Tatu tak banyak berkomentar. "Itu rahasia DPP Partai Golkar," ucapnya.

Ia menyatakan DPP Partai Golkar tentunya tidak akan tinggal diam. Dan berusaha agar partainya bisa ikut serta dalam Pilkada Kota Tangerang.

Tatu menambahkan Sachrudin yang saat ini sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang telah memiliki rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada 2018 mendatang. Dan salah satu tugas dari rekomendasinya adalah agar mencari koalisi serta pasangan calonnya.

"Karena Partai Golkar di Kota Tangerang tidak memiliki kursi yang cukup untuk maju sendiri dan harus koalisi," kata Tatu.

Diakui dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten akan dipertanyakan oleh DPP Partai Golkar terkait koalisi atau pasangan bagi Sachrudin.

"Kami juga siap membantu untuk komunikasi kepada calon koalisinya mau pun calon pasangannya," paparnya. (*)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help