WartaKota/
Home »

Depok

Perampokan

Pembobolan Indomaret Pondok Cabe Gagal, 2 Pelaku Tewas Ditembak Polisi

Pencurian di Indomaret Pondok Cabe digagalkan polisi. Dua pelaku tewas ditembak dan dua lainnya ditangkap.

Pembobolan Indomaret Pondok Cabe Gagal, 2 Pelaku Tewas Ditembak Polisi
Indomaret Pondok Cabe yang menjadi sasaran pencuri tadi pagi diberi garis polisi. Dua pelaku tewas ditembak polisi dan dua lainnya ditangkap. 

WARTA KOTA, PONDOK CABE-Aksi kawanan pencuri spesialis minimarket di Indomaret Pondok Cabe VI, Rabu (15/7/2017) dinihari berhasil digagalkan polisi.

Dua pelaku tewas ditembak polisi saat tengah beraksi di lokasi kejadian di Jalan Pondok Cabe Raya, RT 5/2, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Sementara dua orang lainnya sempat berupaya kabur berhasil ditangkap polisi.

Katno (46), warga Pondok Cabe VI, Pamulang, menuturkan, saat kejadian minimarket yang berada di depan Jalan Pondok Cabe VI itu sudah tutup.

"Para pelaku sepertinya sudah berhasil menggasak sejumlah barang dari dalam minimarket. Sebab mobil pelaku yang diparkir di depan Indomaret sudah penuh dengan barang," kata Katno.

Baca: Indomaret Pendidikan di Cijantung Dibobol Pencuri

Baca: Sistem Pengisian Pulsa Indomaret Dijebol Pedagang

Katno mengaku ikut menyaksikan saat polisi membekuk satu pelaku yang hendak kabur dari belakang minimarket melalui atap rumah warga.

Kaca mobil pelaku berupa minibus pecah di beberapa bagian.

"Di dalam mobil itu ada dua pelaku yang tewas ditembak polisi. Gak tahu ditembak saat di dalam mobil atau bagaimana," katanya.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help