WartaKota/

Sinema

Minuman Okky Dukung Film 'Naura & Genk Juara'

Saat ini pertumbuhan minuman kemasan melambat. Bahkan sempat negatif. Diperlukan inovasi dan pengembangan akan tetap bertumbuh positif.

Minuman Okky Dukung Film 'Naura & Genk Juara'
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
PT Suntory Garuda Beverage lewat produk unggulan Okky mendukung film Naura & Genk Juara. Konferensi pers dilakukan di kantor PT Suntory Garuda Beverage di South Quarter, Selasa (14/11). Tampak hadir ki-ka Senior Group Brand Manager Okky Martinus Rezal, pemain film Okky, Naura, dan President Director PT Suntory Garuda Beverage Fransiskus Johny Soegiarto. 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Lilis Setyaningsih

WARTA KOTA, CILANDAK - Saat ini pertumbuhan minuman kemasan melambat. Bahkan sempat negatif. Diperlukan inovasi  dan pengembangan akan tetap bertumbuh positif.

Sr Group Brand Manager PT Suntory Garuda Beverage Martinus Rezal T mengatakan, tahun ini minuman kemasan ada yang naik tapi lebih banyak yang tidak tumbuh, bahkan mengalami pertumbuhan minus.

Ia beruntung, PT Suntory Garuda Beverage jadi sedikit perusahaan yang tidak minus pertumbuhannya dan bahkan tumbuh di atas industri.

Produk yang menjadi unggulan adalah Okky Jelly Drink.

“Pertumbuhan minuman kemasan di Indonesia menurun karena berbagai hal. Baik kondisi makro ataupun adanya shifting (perubahan) pola konsumsi. Data dari Nielsen menyebutkan, orang-orang cenderung mengurangi konsumsi  dan saving uang untuk memastikan lebih safe,” ujar Martinus seusai konferensi pers Minuman Ringan Okky Mempersembahkan Film Drama Musikal ‘Naura & Genk Juara’ di South Quarter Tower, Selasa (14/11/2017).

Baca: Perdana Main Film, Naura Bertemu dengan Ulet, Cacing, dan Pacet

Pencapaian ini terutama didorong munculnya produk-produk baru yang dikeluarkan tahun ini.

Selain itu juga promosi dan mendukung kegiatan yang ditujukan untuk anak-anak yang  menjadi target Okky. Selama ini target dari minuman Okky adalah untuk usia 8-15 tahun.

“Target anak usia 8-15 tahun, yang sudah punya uang sakut dan bisa mengambil keputusan untuk memilih jajanannya,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help