WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Minuman Kemasan, Linggis, dan Senjata Tajam Jadi Barang Bukti Pencurian di Pondok Cabe

Polisi menyita barang bukti sejumlah kardus berisi susu dan minuman kemasan dalam pencurian di Indomaret Pondok Cabe yang berhasil digagalkan.

Minuman Kemasan, Linggis, dan Senjata Tajam Jadi Barang Bukti Pencurian di Pondok Cabe
Mobil pelaku pencurian di Indomaret Pondok Cabe pecah kacanya terkena tembakan polisi. 

WARTA KOTA, PONDOK CABE-Polisi saat ini masih mengumpulkan barang bukti pencurian di Indomaret Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, pagi tadi.

"Barang bukti masih dalam tahap pendataan, 230 minuman dari berbagai bermerek, ratusan air minum dalam kemasan, linggis untuk merusak pintu toko, dan sejata tajam," kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/11/2017).

Pencurian di Jalan Cabe 6, Pamulang terjadi sekira pukul 04.00 WIB, dan polisi terpakda melepaskan tembakan karena pelaku memberikan perlawanan.

"4 pelaku berhasil dilumpuhkan dan diberikan tindakan tegas karena melawan dengan menggunakan senjata tajam," kata Fadli.

Satu pelaku meninggal dunia ditembak polisi (bukan dua seperti diberitakan sebelumnya). Kemudian, Jasad pelaku dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Satu orang pelaku meninggal dunia terkena tembakan di dada," tambahnya.

Menurutnya, saat jedian tim dari Polres tengah melakukan patroli di wilayah sekitar dan berhasil mengagalkan pristiwat perampokan tersebut.

"Tim Polres Tangerang Selatan menggagalkan upaya pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan yang terjadi di TKP saat upaya patroli represif," jelasnya.

Penulis: Alija Berlian Fani
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help