WartaKota/
Home »

Sport

» MotoGP

Livio Suppo Tinggalkan Honda

Selama 22 tahun bersama Honda di tim HRC, Suppo merasakan berbagai keberhasilan dan penghargaan dari berbagai musim balap MotoGP.

Livio Suppo Tinggalkan Honda
Ist
Livio Suppo 

WARTA KOTA.COM - Tim Honda MotoGP baru saja mencicipi manisnya gelar juara, namun kini tim yang bekerja sama dengan Repsol tersebut harus menerima keputusan sang pimpinan, yaitu Livio Suppo, yang memutuskan mengundurkan diri dan meninggalkan Honda.

Seperti dilansir Roadracing World dan Autosport, Suppo meninggalkan Honda dengan hati yangs angat bangga.

Selama 22 tahun bersama Honda di tim Honda Racing Corporation (HRC), pria asal Italia tersebut, merasakan berbagai keberhasilan dan penghargaan dari berbagai musim balap MotoGP.

"Ini sebuah kepuusan yang berat, karena saya harus meninggalkan rumah yang selama ini begitu nyaman dengan berbagai pekerjaan dan hasil yang penuh kebanggaan. Tapi, saya setelah 22 taun saya merasa cukup dan harus pergi. Saya pergi dengan segala kesenangan, kebanggaan, serta pengalaman yang baik. Mungkin saya ingin berlibur dulu," kata Suppo.

Baca: Paolo Cannavaro: Italia Sudah Kehilangan Piala Dunia Sejak 15 Tahun yang Lalu

Beberapa waktu sebelumnya, Suppo pernah mengungkapkan keinginannya mencari tantangan baru di bidang teknologi otomotif.

Dia sedang ingin mengembangkan sepeda eletrik masa depan.

"Mungkin saya akan memiliki waktu liburan yang sangat lama. Setelah itu saya memiliki ide. Yang pasti akan lebih sering bersepeda dan bersama seorang teman saya sedang ingin mengembangkan e-bike (sepeda elektronik). Saya ingin ada tantangan yang baru," kata Suppo.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (15/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help