Korupsi KTP Elektronik

Kuasa Hukum: Setya Novanto Sangat Menjunjung Tinggi Hukum, tapi

Menurut Fredrich, Novanto dalam menghadapi kasus hukum yang menimpanya tidak pernah merasa takut.

Kuasa Hukum: Setya Novanto Sangat Menjunjung Tinggi Hukum, tapi
TRIBUNNEWS.COM/SENO TRI SULISTIYONO
Fredrich Yunadi 

WARTA KOTA, SENAYAN - Fredrich Yunadi, kuasa hukum Setya Novanto, memastikan kondisi kebatinan kliennya saat ini baik-baik saja, seiring kembali ditetapkannya menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP.

Hal tersebut diungkapkan Fredrich seusai dirinya bertemu Novanto di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

"Tadi Pak Novanto masih mengikuti sidang paripurna, menjalankan tugas sebagai Ketua DPR. Beliau menerima laporan-laporan dari DPD, beliau sangat sibuk," ujar Fredrich yang menggambarkan kondisi kebatinan Novanto dalam kondisi baik.

Baca: Kapan Jemput Paksa Setya Novanto? Ini Kata KPK

Saking sibuknya Novanto dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan DPR, Fredrich mengaku hanya sempat berbicara sebentar untuk melaporkan perkembangan terakhir yang dijalankan sebagai kuasa hukumnya.

"Saya sempat melaporkan kepada beliau upaya yang sudah saya lakukan, begitu kira-kira," ucapnya.

Menurut Fredrich, Novanto dalam menghadapi kasus hukum yang menimpanya tidak pernah merasa takut, dan pastinya orang-orang di sekitarnya akan berkorban dengan membela pimpinan DPR.

"Pak Setya Novanto itu sangat santun, sangat menjunjung tinggi hukum. tetapi beliau pasti akan membela diri, bila ada pihak-pihak tertentu yang merusak konstitusi," tuturnya. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help