WartaKota/

Liga 1

Dirut PT PBB Akan Merombak Persib Bandung

Gleen pun membuka lebar-lebar bagi Bobotoh yang ingin memberi masukan maupun kritik demi mengembalikan kejayaan Maung Bandung.

Dirut PT PBB Akan Merombak Persib Bandung
persib.co.id
Glenn Sugita 

WARTA KOTA.COM - Persib Bandung tampil buruk di Liga 1 2017.

Maung Bandung gagal meraih gelar juara di kompetisi musim ini. Bahkan, tim asuhan Emral Abus nyaris didegradasi ke Liga 1 musim depan.

Hasil buruk yang dicapai Raphael Maitimo dan kawan-kawan ini membuat Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita, kecewa.

Apalagi, Pangeran Biru kalah 0-2 dari Perseru Serui pada laga pamungkas, Minggu (12/11/2017).

Perseru yang merupakan tim yang tidak diunggulkan, justru tampil ciamik dan membuat Persib terlempar ke peringkat ke-13 klasemen akhir.

Dari total 34 pertandingan yang dijalani, Persib hanya mendapatkan sembilan kemenangan, 14 imbang, dan 11 kekalahan.

"Atas nama pribadi dan manajemen, saya mohon maaf atas hasil yang sangat mengecewakan musim ini. Padahal, sebagai juara bertahan, kami memulai kompetisi musim ini dengan percaya diri yang tinggi sebagai tim yang difavoritkan menjadi juara," kata Glenn melalui akun Twitter pribadinya.

Baca: Paolo Cannavaro: Italia Sudah Kehilangan Piala Dunia Sejak 15 Tahun yang Lalu

Di awal musim, klub kebanggan masyarakat Jawa Barat itu paling mencuri perhatian setelah mendatangkan dua bintang dunia, Michael Essien dan Carlton Cole.

"Namun, kenyataannya Persib yang bertabur bintang dan predikat tim termahal di Liga 1 tidak mampu menunjukan kualitas yang diharapkan. Hasil mengecewakan dari pertandingan terakhir kemarin adalah anti klimaks yang sangat di luar dugaan," ujar Glenn.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help