WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Adjis Doa Ibu Bosan Ketemu yang Itu-itu Lagi

Adjis Doa Ibu mengaku bosan beradu akting dengan para komika atau stand up comedian.

Adjis Doa Ibu Bosan Ketemu yang Itu-itu Lagi
Adjis Doa Ibu 

WARTA KOTA, PALMERAH-Setelah membintangi film Cek Toko Sebelah, Adjis Doa Ibu mengaku bosan beradu akting dengan para komika atau stand up comedian.

Pasalnya, ia pun mengawali karirnya di stand up comedi dan berteman dengan para komika. Ia menganggap luang lingkupnya hanya orang-orang atau komika itu-itu saja.

Terlebih ketika Adjis ditawarkan film karya Soleh Solihun yang bertajuk 'Mau Jadi Apa', film bergenre drama komedi ini membuatnya juga beradu akting dengan para komika.

"Jujur sih sebenarnya bosan banget karena sering ketemu mereka (para komika). Tapi yah mau gimana lagi," kata Adjis Doa Ibu ketika mengunjungi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (14/11/2017) untuk mempromosikan film 'Mau Jadi Apa', bersama dengan Anggika Bolsterli, Aci Resti, Soleh Solihun, dan Yusril Fahriza.

Meski bosan, Adjis mengaku sangat senang menjalani proses syuting sekitar 20 hari di Universitas Padjajaran (Unpad), Jatinangor, Jawa Barat.

"Seru karena ini jadi kayak jalan-jalan dan piknik kayak liburan. Kita enggak pulang kerumah kita shooting di Jatinangor Unpad. Kita kayak anak kampus aja disanaa bareng-bareng Serunya disitu, kayak satu lantai isinya teman komika disini," ucap Adjis Doa Ibu.

Film Mau Jadi Apa menceritakan kisah hidup dari Soleh Solihun saat kuliah. Tahun 1997-2003 Soleh dan teman-temannya bingung dengan rencana masa depan mereka, yang tidak tahu ingin menentukan jalurnya saat berkuliah di jurusan Komunikasi Universitas Padjajaran (Unpad), Jatinangor, Jawa Barat.

Mau Jadi Apa juga diperankan oleh aktris dan aktor hingga stand up comedyan Indonesia, seperti Soleh Solihun, Aurelie Moeremans (Ros), Anggika Bolsterli (Fey), Boris Bokir (Lukman), Adjis Doaibu (Marsyel), Ronal Surapradja (Panji), Poppy Sovia (Risma), Aci Resti (Dinda), Ernest Prakasa (Ernest), Gading Marten (Ambrosius), Andhika Pratama (Nino), dan masih banyak lagi.

Rencananya, Soleh akan merilis dan menayangkan karya filmnya itu ke seluruh bioskop Indonesia, pada 30 November 2017 mendatang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help