WartaKota/

Tyson Fury Nikmati Pertunjukan Lionel Richie

Fury memamerkan kegiatannya di Claridge's, hotel bintang lima yang ada di kawasan Mayfair, ke Instagram.

Tyson Fury Nikmati Pertunjukan Lionel Richie
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (14/11/2017) halaman 11 

WARTA KOTA.COM - Ketika perseteruannya dengan Anthony Joshua semakin memanas, Tyson Fury malah bersantai.

Petinju asal Manchester, Inggris, itu menikmati akhir pekannya dengan menghadiri perayaan ulang tahun pernikahan temannya, yang diisi dengan pertunjukan musik dari Lionel Richie, di London.

Fury memamerkan kegiatannya pada Sabtu (11/11/2017) lalu, di Claridge's, hotel bintang lima yang ada di kawasan Mayfair, ke Instagram.

Petinju berusia 29 tahun itu mengunggah video Richie sedang menyanyikan lagunya yang sangat populer, "Easy".

Fury hadir ke pesta perayaan ulang tahun pernikahan kawannya bersama istrinya, Paris.

Pasangan itu tampak larut di dalam keriaan yang terjadi di pesta itu. Mereka juga ikut berdendang ketika Richie melantunkan lagu dari atas panggung.

Setelah perayaan berakhir, Fury terus menunjukkan sisi romantisnya dengan memajang foto dirinya dan Paris ketika sedang berada di dalam kereta.

"Setelah hari yang menyenangkan di London, kami pulang. Bila Anda menikmati suasana ketika ditemani oleh istri, maka Anda sangat hebat," tulis Fury di foto selfie yang diunggahnya ke Instagram.

Baca: Neymar akan Menguji Inggris di Laga Persahabatan

Petinju berjuluk Raja Gipsi, yang menumbangkan petinju kelas berat sejati, Wladimir Klitschko, Duesseldorf, Jerman, dua tahun lalu, menyatakan ingin naik ring lagi.

Fury sudah sejak lama menyatakan ingin naik ring, tetapi dia masih terganjal masalah doping.

Fury masih terlibat masalah hukum dengan Badan Anti-Doping Inggris, setelah mereka menemukan zat zat terlarang di dalam aliran darah Fury pada Juni 2016.

Masalah itu membuat Fury harus kehilangan sabuk juara, yang kemudian membuatnya depresi dan kemudian menjadi pengguna obat-obatan terlarang.

Kini Fury telah siap untuk bertarung lagi dan kemudian dia akan bertarung melawan kompatriotnya, Anthony Joshua, yang memegang sabuk juara dunia kelas berat versi IBF, WBA, dan IBO.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (14/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help