WartaKota/

Portugal Target Raih Tiga Poin di Laga Kontra Amerika Serikat

Seleccao das Quinas juga mengincar kemenangan kali kedua setelah mengalahkan Arab Saudi 3-0, Sabtu (11/11/2017).

Portugal Target Raih Tiga Poin di Laga Kontra Amerika Serikat
india.com
Amerika Serikat Vs Portugal 

WARTA KOTA.COM - Timnas Portugal targetkan tiga poin saat menjamu Amerika Serikat di Estadio Dr Magalhaes Pessoa (Leiria), Portugal, Rabu (15/11/2017).

Seleccao das Quinas incar kemenangan kali kedua setelah mengalahkan Arab Saudi 3-0, Sabtu (11/11/2017). 

Bek Portugal, Nelson Semedo, meminta kepada teman-teman satu timnya untuk menjadikan laga uji coba melawan Amerika tersebut untuk persiapan menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Kami berharap Amerika mengeluarkan seluruh kemampuannya, agar kami bisa mengukur kekurangan tim yang perlu diperbaiki. Kami tertantang untuk terus meraih kemenangan di setiap laga, agar kami semakin siap menghadapi Piala Dunia nanti," kata Semedo di situs resmi klub.

Baca: Neymar akan Menguji Inggris di Laga Persahabatan

Semedo menyarankan kepada Andre Silva dan kawan-kawan tidak meremehkan skuad Yanks, The Stars and Stripe, julukan Timnas Amerika.

"Amerika merupakan tim yang sangat bagus. Mereka menjadi lawan yang cocok untuk mengukur kemampuan kami, sebelum bersaing di Piala Dunia. Jadi, saya menganggap laga persahabatan ini sebagai laga berkualitas. Oleh karena itu, pemain Portugal jangan sampai menganggap enteng Amerika," ujar Semedo.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berharap timnya tampil sesuai karakter Portugal.

"Sebagai tuan rumah, kami harus bisa menunjukkan gaya permainan Portugal yang sesungguhnya. Sebaiknya, tim tidak puas lolos ke Piala Dunia, karena masih banyak pekerjaan rumah yang masih perlu diselesaikan. Pemain harus terus tampil sebaik mungkin untuk memastikan diri tampil di Piala Dunia," terang Semedo.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (14/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help