WartaKota/

Peter Odemwingie Bantah Pernyataan Bos Madura United

Osaze Odemwingie menyebutkan, justru manajamen Madura yang tak menginginkan dia bermain di klub lain di Indonesia selepas dari Madura.

Peter Odemwingie Bantah Pernyataan Bos Madura United
FinalWhistlegh
Odemwingie di saat membela West Bromwich Albion (WBA) di Liga Inggris. 

WARTA KOTA.COM - Pesepak bola Peter Osaze Odemwingie gerah dengan berbagai pemberitaan di media masa Indonesia yang menyebutkan dirinya sudah jera bermain di sepak bola Indonesia, terutama selepas laga kontra Bhayangkara FC.

Pemain asal Nigeria ini membantah semua pemberitaan yang bersumber dari Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi (AQ) dan Manajer, Haruna Sumitro (HS) itu.

Ia menyebutkan, justru manajamen Madura yang tak menginginkan dia bermain di klub lain di Indonesia selepas dari Madura.

"Mereka menginginkan klausul supaya saya tidak bisa bergabung dengan tim lain di Indonesia. Kami coba mengondisikan hal ini dan seperti yang HS (Haruna Sumitro-Red) bilang berharap menemukan win-win solution. Saya harap saya tidak perlu menggunakan medium ini (Twitter) lagi untuk mengklarifikasi sesuatu," tulis Peter Odemingie.

"Saya bisa mengonfirmasi apa yang telah HS, manajer Madura United bilang tentang saya bahwa klub mengincar persetujuan untuk pemutusan kontrak. Ini bukan hal yang tepat bahwa presiden klub dan HS memberikan detail tentang kontrak. Maka, saya akan memberikan satu detailnya agar adil," kicaunya lagi

Pemain asal Nigeria ini membantah pernyataan Achsanul yang menyebutkan dirinya kapok bermain di Indonesia setelah diusir wasit lantaran tekel keras pada pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi.

Seperti diketahui, AQ menyebutkan, Odemwingie sepakat berpisah dengan Madura, termasuk mengembalikan uang down payment.

"Klub tidak seharusnya menggunakan nama saya untuk komplain pada operator liga karena kami tidak juara. Memang ada beberapa keputusan buruk dari wasit (seperti yang terjadi di mana saja), kami hanya bisa komplain tentang korupsi sampai ini benar-benar terbukti," pungkasnya. ald

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (14/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help