WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nadine Disebut Pencinta Lingkungan Pro Kapitalis

Artis Nadine Chandrawinata dikritik netizen yang menyayangkan penampilannya dalam iklan properti Meikarta.

Nadine Disebut Pencinta Lingkungan Pro Kapitalis
Nadine Chandrawinata. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Beragam petualangan di pelosok Nusantara, mulai dari mendaki gunung hingga menyelami lautan Indonesia telah dijejaki Nadine Chandrawinata hingga dirinya menyandang predikat enviromentalits atau pemerhati lingkungan.

Namun, kesan 'cinta lingkungan' yang disematkan kepada dirinya kini berubah, seiring dengan postingan instagramnya pada Minggu (12/11/2017) lalu.

Berbeda dengan postingannya yang berkutat tentang penjelajahan Nusantara, Nadine justru memposting sebuah sayembara yang digelar Meikarta.

Sayembara membuat jingle Meikarta bertema 'Meikarduck Jingle Video Contest' di tengah permasalahan ijin Analisis dampak lingkungan (Amdal) Meikarta saat ini.

"Hi! Ada kejutan lagi nih buat kamu dari Meikarta! Kali ini meikarta bagi-bagi hadiah Ratusan Juta Rupiah!," tulis Nadine mengawali postingannya pada Minggu (12/11/2017) lalu.

Beragam komentar dan tanggapan pun bersusulan dalam kolom komentar postingan dengan potret gambar bebek karet berukuran besar itu.

Akun @gaetanaagnesi yang menyebut Nadine merupakan enviromentalits yang pro dengan kapitalis.

"Enviromentalist pro kapitalis. Nanti kalau semua sudah habis, uang ga bisa dimakan kak," tulisnya ketus dibalas @febryyrachmaa 'environmetalist nya di apus aja mbaee dari bio (instagram)'.

Sedangkan @inggridkhayla justru menilai netizen tidak berhak menilai seseorang, khususnya publik figur seperti nadine. Inggrid justru mengingatkan jika netizen tidak perlu mengurusi hidup orang lain.

"Aduhh pada ribut yah ngurusin Meikarta,, kalian di kasih 1 unit GRATISS juga pada diem. miris dengan orang2 yg hidup nya ngurusin hidup oranglain, idup lo sendiri aja dulu urusin!!," tulisnya membela Nadine yang justru disindir @rizkiadinugroho 'selamat ya mbk environmentalist'.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help