WartaKota/
Home »

Sport

Menpora: Foto Olahraga untuk Menggelorakan Spirit Asian Games 2018

Pameran digelar untuk menyambut perhelatan Asian Games XVIII/2018 yang akan berlangsung di Jakarta-Palembang, 18 Agustus-2 September mendatang.

Menpora: Foto Olahraga untuk Menggelorakan Spirit Asian Games 2018
Warta Kota/Umar Widodo
Menpora Imam Nahrawi yang didampingi oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Dr. Raden Isnanta M.Pd, Sekjen INASGOC Eris Hariyanto dan GM Mall Ciputra Ferry Irianto, secara resmi menbuka pameran foto bertemakan Indonesian Sport Heroes, di Mall Ciputra, Jakarta, Senin (13/11/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi membuka pameran foto bertajuk Indonesian Sport Heroes di Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin, 13 November 2017 sore.

Pameran digelar untuk menyambut perhelatan Asian Games XVIII/2018 yang akan berlangsung di Jakarta-Palembang, 18 Agustus - 2 September mendatang.

Menurut Imam, sebagai tuan rumah, segala upaya harus terus digalakkan dan dimanfaatkan untuk menyukseskan perhelatan Asian Games 2018.

Pameran foto yang menggambarkan sejarah panjang perjalanan prestasi olahraga bangsa Indonesia ini juga merupakan momentum terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk menggerakkan dan menggelorakan spirit menuju pesta olahraga bangsa-bangsa se-Asia tersebut.

“Ini menjadi momentum terbaik untuk menggerakkan semangat kita menuju Asian Games 2018. Kegiatan pameran foto ini sekaligus pengingat yang jelas menggambarkan bahwa tidak ada prestasi yang diraih dengan instan, melainkan ada pengorbanan, perjuangan, dan dedikasi tanpa henti di dalamnya,” tegas Imam dalam sambutannya.

Dituturkan Imam, pameran ini bukan hanya semata-mata berupa foto yang menggambarkan pelaku olahragawan kita.

Lebih dari itu, pameran foto ini juga menceritakan perjalanan prestasi olahraga Indonesia.

“Karena itu, ini kewajiban kita untuk mempublikasikan foto-foto olahraga ini sebagai upaya untuk ikut menghadirkan semangat untuk meraih prestasi yang lebih besar lagi di masa datang,” tambah Menpora.

Pameran foto olahraga yang diselenggarakan oleh Inasgoc ini dimaksudkan untuk makin menggelorakan perhelatan Asian Games yang hitungannya tinggal sembilan bulan lagi.

Sebanyak 150 foto hasil karya 34 fotografer dan jurnalis dipamerkan hingga Minggu, 19 November nanti.

Halaman
12
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help