WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kiki Hendrawan: Dari DJ Alih Profesi Jadi Si Tangan Ajaib

Lama menghilang di jagat hiburan tanah air, Kiki Hendrawan (42) rupanya telah alih profesi.

Kiki Hendrawan: Dari DJ Alih Profesi Jadi Si Tangan Ajaib
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Kiki Hendrawan ketika ditemui di Mie Ceker, Jalan Sungai Sambas, Blok M, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pekan lalu. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Lama menghilang di jagat hiburan tanah air, Kiki Hendrawan (42) rupanya telah alih profesi.

Pria yang dikenal di ranah electronic dance music (EDM) sebagai Disc Jockey (DJ) itu, diam diam menekuni dunia yang sama sekali bertolak belakang dengan kiprahnya selama ini, yakni menggeluti dunia pengobatan dengan media tusuk jarum atau akupuntur.

Kiki mengatakan, sejak 2012 tak lagi aktif di dunia hiburan dan memilih menimba ilmu pengobatan dengan media tusuk jarum Guangzhou,Tiongkok.

"Saya ingin di sisa usia saya ini bisa bermanfaat buat orang banyak," ucap Kiki ditemui Wartakotalive.com di Mie Ceker, Jalan Sungai Sambas, Blok M, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pekan lalu.

Hingga kini, Kiki mengaku sudah banyak membantu menyembuhkan mulai dari Syaraf Kejepit, Stroke Vertigo, Migrain akut dan lainnya.

Dia menjelaskan, untuk syaraf kejepit yang terkenal sangat menyiksa si penderita dipergerakan tubuhnya, Kiki mengklaim sanggup mengatasi hanya dalam waktu lima menit saja.

Berkat kemampuannya itu, Kiki pun mendapat julukan dari pasiennya dengan sebutan 'Si Tangan Ajaib'.

"Untuk penyakit syaraf kejepit saya berani jamin, dengan izin Allah akan beres dalam 5 menit saja tanpa operasi," ucap Kiki.

Sedangkan untuk penyakit lainnya, seperti stroke memang butuh waktu.

"Tetapi ketika saya obati, saat itu juga harus ada perubahan, tinggal proses pemulihan dan metode akupuntur saya ini belum pernah ada di Indonesia sebelumnya," katanya.

Dalam mengobati pasiennya Kiki berprinsip ingin membantu siapa saja.

"Saya tak peduli orang itu dari kalangan apa, profesi apa, agama apa dan lain lain. Niat saya hanya ingin membantu," katanya. (*)

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help