WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

'Kalahkan Dengan Cinta', Disko Project Pop Rasa Bruno Mars

"Ini keresahan dan kegusaran kami bersama. Saat ini orang gampang sekali main fitnah, berantem di media sosial, saling sindir..."

'Kalahkan Dengan Cinta', Disko Project Pop Rasa Bruno Mars
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
UNTUK menjaga eksistensinya, Project Pop merilis 'Kalahkan Dengan Cinta' di Jakarta, Senin (13/11/2017). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU --- Grup vokal Project Pop kembali meluncurkan single untuk menjaga eksistensinya di industri musik Indonesia.

Kali ini, Project Pop membuat sebuah karya lagu di mana lagu tersebut menjawab semua keresahan Udjo, Tika, Yosi, Odie, dan Gugum terkait masih banyaknya orang yang sangat mudah terpancing emosi karena suatu hal.

Untuk menjawab keresahan tersebut, Project Pop meluncurkan single yang bertajuk 'Kalahkan Dengan Cinta', di mana mereka merilisnya di Miss Qi Bisro & Longe, kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

"Ini keresahan dan kegusaran kami bersama. Saat ini orang gampang sekali main fitnah, berantem di media sosial, saling sindir, dan segala macamnya," kata Tika Pangabean.

'Kalahkan Dengan Cinta' ini rupanya berangkat dari ide Yosi, yang mengangkat tema tentang cinta, untuk memadukan keresahan hati mereka terhadap permasalahan sosial di masyarakat selama ini.

"Sempat berbincang juga sama Yosi. Kita buat karya yah tema nya yang gampang ya cinta. Anak-anak sekarang itu apa-apa pasti disangkutpautkan dengan mantan," ucap Tika Pangabean.

Yosi yang ditemui di tempat yang sama menjelaskan, mengenai lirik pun ia mencoba mengangkat sebuah fenomena kegalauan masyarakat, tentunya generasi muda yang tidak mudah melupakan mantannya.

"Lagu ini tuh kita membicarakan bagaimana seseorang harus bisa move on dari masa lalu," ujar Yosi.

Mengenai lirik lagunya pun Yosi hanya membuatnya dalam waktu dua hari saja, sekaligus merampungkan demo 'Kalahkan Dengan Cinta', yang direkam pada September 2017.

Pastinya aransemen musik membuat nuansa baru pada Project Pop. Mereka memasukan musik disko era 1990-an untuk memberikan warna baru, pada karya baru mereka.

"Kalahkan Dengan Cinta ini saya masukan musik-musik seperti Bruno Mars. Karena memang sedang terinspirasi dan Bruno Mars lagi digilai oleh masyarakat Indonesia," ungkap Yosi Project Pop.

Berikut penggalan lirik 'Kalahkan Dengan Cinta', yang diluncurkan oleh Project Pop:

Kalahkan dengan cinta rasa benci, dendam dan sakit hatimu...

Kalahkan dengan cinta, waktu ka sembuhkan dan lanjutkanlah hidup.. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help