WartaKota/

Ikut Gelaran Modifikasi Customaxi Yamaha Cukup via Online, Ini Prosedurnya

Ajang modifikasi motor-motor MAXI YAMAHA ini bisa dibilang sebagai online kontes modifikasi terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia.

Ikut Gelaran Modifikasi Customaxi Yamaha Cukup via Online, Ini Prosedurnya
Yamaha Indonesia
CUSTOMAXI YAMAHA, gelaran modifikasi motor-motor MAXI YAMAHA secara online. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Merebak luasnya tren berkendara dan lifestyle ala MAXI YAMAHA (TMAX, XMAX, NMAX, dan AEROX 155) membuat banyak aktivitas digelar untuk menampung kreatifitas para pecintanya. Konsumen dan komunitas MAXI YAMAHA berkembang pesat serta penjualannya terus tumbuh hingga mencapai lebih dari 600.000 unit sejak 2015.

Fenomena itu turut merangsang menjamurnya modifikasi yang merupakan salah satu aktivitas yang paling disukai penggila motor. Untuk menampung hobi dan kesukaan mereka, Yamaha mengapresiasinya dengan mengggelar CUSTOMAXI YAMAHA.

Ajang modifikasi motor-motor MAXI YAMAHA ini bisa dibilang sebagai online kontes modifikasi terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia. Unik karena tidak seperti biasanya dibuat dengan motor-motor peserta berjejer di tempat modifikasi yang terlihat langsung oleh pengunjung, tapi ini cukup dilihat di www.customaxiyamaha.com.

Dalam siaran pers Yamaha Indonesia disebutkan, kategori CUSTOMAXI dibagi 4, yaitu XMAX, NMAX, AEROX 155. Selain itu juga ada kontes MAXI LADY sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI YAMAHA.

CUSTOMAXI YAMAHA, gelaran modifikasi motor-motor MAXI YAMAHA secara online.
CUSTOMAXI YAMAHA, gelaran modifikasi motor-motor MAXI YAMAHA secara online. (Yamaha Indonesia)

Untuk mengikuti kompetisi modifikasi CUSTOMAXI YAMAHA, berikut ini regulasinya: 

1.       Motor tipe MAXI YAMAHA (Terbuka bagi tipe XMAX, NMAX dan AEROX 155) dari semua tahun pembuatan yang sudah dimodifikasi

2.       Format kompetisi adalah mengandung unsur (MEFRIK) Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi, dan Kreasi

3.       Modifikasi dengan menambahkan aksesoris stok variasi/bolt-on atau handmade, peserta tidak boleh melakukan perombakan bodi/sasis

4.       Perubahan aksesoris yang diperbolehkan : windshield, body kit, kaki – kaki ( suspensi, swing arm), perangkat pengereman, ban dan pelek, stiker atau decals, painting (cat & airbrush), lampu – lampu (HID, LED, Angel Eyes), Box (Side Box, Top Box), knalpot, spakbor, jok, speedometer, krom atau penambahan aksesoris handmade yang berfungsi dengan baik dan benar

5.       Diperbolehkan melakukan perubahan perangkat handle bar

Halaman
1234
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help