WartaKota/

Anggika Bolsterli Senang Dapat Acungan Jempol dari Soleh Solihun

Anggika harus berperan dengan karakter Fey, wanita yang memiliki sikap layaknya seperti laki-laki.

Anggika Bolsterli Senang Dapat Acungan Jempol dari Soleh Solihun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anggika dapat pujian dari Soleh Solihun. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Artis peran Anggika Bolsterli (22) mencoba mengasah bakat aktingnya di film layar lebar, yang bertajuk 'Mau Jadi Apa', karya sutradara aktor Soleh Solihun dan Monty Tiwa.

Film bergenre drama komedi ini membuat Anggika harus berperan dengan karakter Fey, wanita yang memiliki sikap layaknya seperti laki-laki.

"Kalau karakter sih kata kang Soleh dan mas Monty yah Fey itu bukan seperti itu. Tetapi ada penambahan agar perannya lebih menarik," kata Anggika Bolsterli ketika mengunjungi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (14/11/2017) untuk mempromosikan film 'Mau Jadi Apa', bersama dengan Soleh Solihun, Aci Resti, Adjis Doa Ibu, dan Yusril Fahriza.

Anggika menjelaskan, Soleh mencoba mendirectnya dari pengembangan karakter Fey, yang juga teman dari Soleh sendiri ketika kuliah di Universitas Padjajaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Jadi aku dikasih tau kalau Fey harus ekstra banget dan all out dalam melakukan apapun. Senangnya sih aku enggak diomelin, kang Soleh dan maas Monty baik banget ketika mengarahkan. Aku disuruh mengeksplor sendiri akting aku sebagai Fey," ucapnya.

"Meskipun ridingnya tuh cuman satu minggu. Terus juga saat shooting baru bisa sharing sama Fey nya sendiri seperti apa karakternya," sambungnya.

Lanjut Anggika, 'Koala Kumal', 'Trinity, The Nekad Traveler', dan 'Critical Eleven' itu mendapatkan sanjungan yang baik, dari Monty Tiwa dan Soleh Solihun.

"Pas udah dicoba, aku dikasih dua jempol sama mereka (Soleh dan Monty Tiwa). Senang banget sih, karena mereka enggak pernah galak selama shooting," ujar Anggika Bolsterli.

Soleh yang ditemui ditempat yang sama pun membenarkan ungkapan Anggika. Komika itu juga memuji bakat akting dari Anggika.

"Jadi film ini adalah hal yang berbeda dan belum pernah diperankan oleh Anggika dalam karirnya. Film drama komedi ini, Anggika berhasil main di dramanya," tutur Soleh Solihun.

Film bergenre komedi Mau Jadi Apa mencoba menggebrak pasar.
Film bergenre komedi Mau Jadi Apa mencoba menggebrak pasar. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Film Mau Jadi Apa menceritakan kisah hidup dari Soleh Solihun saat kuliah.

Tahun 1997-2003 Soleh dan teman-temannya bingung dengan rencana masa depan mereka, yang tidak tahu ingin menentukan jalurnya saat berkuliah di jurusan Komunikasi Universitas Padjajaran (Unpad), Jatinangor, Jawa Barat.

Mau Jadi Apa juga diperankan oleh aktris dan aktor hingga stand up comedyan Indonesia, seperti Soleh Solihun, Aurelie Moeremans (Ros), Anggika Bolsterli (Fey), Boris Bokir (Lukman), Adjis Doaibu (Marsyel), Ronal Surapradja (Panji), Poppy Sovia (Risma), Aci Resti (Dinda), Ernest Prakasa (Ernest), Gading Marten (Ambrosius), Andhika Pratama (Nino), dan masih banyak lagi.

Rencananya, Soleh akan merilis dan menayangkan karya filmnya itu ke seluruh bioskop Indonesia, pada 30 November 2017 mendatang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help