WartaKota/

Alvaro Morata Tumpuan Spanyol Hadapi Rusia

Morata berpeluang tancap gas untuk unjuk kebolehan. Ia beruntung bergabung dengan Chelsea yang menjadikannya sebagai penyerang utama.

Alvaro Morata Tumpuan Spanyol Hadapi Rusia
metro
Alvaro Morata 

WARTA KOTA.COM - Tanpa Isco yang cedera, Timnas Spanyol bertumpu pada Alvaro Morata saat meladeni Rusia selaku tuan rumah Piala Dunia 2018, dini hari nanti.

Timnas Spanyol tampil impresif dengan melumat tamunya Kosta Rika 5-0 pada laga internasional terakhir pekan lalu.

Dengan modal besar seperti itu, skuad asuhan Julien Lopetegui meluruk ke St Petersburg.

Pesta gol La Roja Furia dibuka oleh bek kiri Jordi Alba, disusul gol dari Alvaro Morata, dua gol dari David Silva, dan gol terakhir disumbangkan oleh sang playmaker sekaligus tetua tim, Andres Iniesta.

Menjelang keberangkatan ke Moskwa, Spanyol mengumumkan bahwa Isco tidak bisa berangkat karena harus menjalani pemulihan akibat cedera.

Pemain bernama lengkap Francisco "Isco" Alarcon ini mengalami cedera sehingga harus ditari keluar lapangan menit ke-65, untuk digantikan oleh Marco Asensio.

Lopetegui belum puas dengan performa Iniesta dkk.

Satu-satunya lini yang membuatnya bisa tenang barulah barisan pertahanan yang diisi oleh Álvaro Odriozola, Gerard Pique, Sergio Ramos, dan Jordi Alba.

"Intinya saya masih sangat terbuka untuk perebutan 11 starter. Tapi untuk lini belakang, formasinya semakin terlihat," kata Lopetegui.

Baca: Neymar akan Menguji Inggris di Laga Persahabatan

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help