WartaKota/

Yuk, Nikmati Sajian Italia Murah di Warung Pasta

Ternyata sajian Italia tidak selalu mahal dan restoran yang satu ini menyajikan masakan yang tidak akan membuat kantong Anda bolong.

Yuk, Nikmati Sajian Italia Murah di Warung Pasta
Warta Kota/Yosia Margaretta
Satu porsi Snowy Chip dengan topping Cheddar Cheese, Anda bisa menikmatinya dengan harga Rp 21 ribu hingga Rp 35 ribu, tergantung dari ukuran porsinya dari mulai Small, Medium dan juga Large. 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Yosia Margaretta

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Anda pencinta masakan negara Italia? Ternyata sajian Italia tidak selalu mahal dan restoran yang satu ini menyajikan masakan yang tidak akan membuat kantong Anda bolong.

Warung Pasta terletak di Jalan Bulungan nomer 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan terletak di lantai 2.

Warung Pasta terletak di Jalan Bulungan Nomer 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan terletak di lantai 2.
Warung Pasta terletak di Jalan Bulungan Nomer 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan terletak di lantai 2. (Warta Kota/Yosia Margaretta)

Dari namanya warung, pastinya tempat makan ini menyajikan masakan dengan harga yang murah dengan rasa yang tidak perlu diragukan lagi, pastinya enak.

Terdapat menu yang disajakin di Warung Pasta yaitu Spaghetti dan Pizza yang dikombinasikan dengan berbagai macam topping yang bisa Anda pilih.

Seperti misalnya menu Snowy Chip yang mengkombinasikan daging dengan jamur yang dimasak dengan saus krim yang rasanya begitu pas dengan bawang putih yang dikombinasikan.

Anda bisa memilih jenis pasta yang digunakan yakni Spagetthi, Linguenne, Fettucini, Penne, Fusilli dan Fresh Pappardelle.

Tambahan topping pun bisa Anda pilih seperti Cheddar Cheese, Sliced Beef, Mozarella dan masih banyak lagi dengan menambah Rp 5 hingga 7 ribu.

Untuk harga satu porsi Snowy Chip, Anda bisa menikmatinya dengan harga Rp 21 ribu hingga Rp 35 ribu, tergantung dari ukuran porsinya dari mulai Small, Medium dan juga Large. (*)

Penulis: Yosia Margaretha
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help