WartaKota/

Macau Open 2017

Wahyu/Ade Ingin Perbaiki Peringkat Agar Bisa Bermain di Super Series

Ini gelar ketiga Ade/Wahyu di tahun 2017 ini. Sebelumnya Ade/Wahyu juga menang di Indonesia International Series 2017 dan Vietnam Open 2017.

Wahyu/Ade Ingin Perbaiki Peringkat Agar Bisa Bermain di Super Series
badmintonindonesia.org
Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso rebut gelar juara di Macau Open 2017 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Pasangan ganda putra, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso merasa senang bisa meraih gelar di Macau Open 2017, yang berlangsung di Rua de Ferreira do Amaral, Macau, Minggu (12/11/2017).

Di final, Ade/Wahyu memperoleh kemenangannya, usai menaklukkan pasangan Korea Selatan, Kim Won Ho/Seung Jae Seo dengan skor 21-13 dan 21-14 dalam waktu 36 menit.

“Perasaannya senang karena bisa juara di sini. Kami kan mulai dari nol lagi sebagai pasangan. Sebenarnya berat. Tapi tadi kami main yakin saja, nggak mau mikir jauh. Tapi fokus poin terus,” kata Wahyu dikutip dari badmintonindonesia.org.

Kemenangan ini menjadi gelar ketiga Ade/Wahyu di tahun 2017 ini. Sebelumnya Ade/Wahyu juga menang di Indonesia International Series 2017 dan Vietnam Open 2017.

“Target pribadinya, kami mau menaikkan rangking dan bisa main di level super series. Tiap pertandingan semoga mendapat hasil yang bagus,” ungkap Wahyu.

Baca: Italia Wajib Menang di Laga Swedia jika Ingin ke Piala Dunia 2018

Selain gelar juara dari Ade/Wahyu, Indonesia juga menempatkan satu finalis di Macau.

Ihsan Maulana Mustofa gagal mengatasi pebulu tangkis Jepang, Kento Momota dan menyerah dengan skor 16-21 dan 10-21.

“Saya tadi mainnya kurang enjoy dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Ada banyak yang masih harus saya perbaiki, seperti kelincahan kaki dan jangan gampang mati sendiri. Harus lebih safe lagi,” ujar Ihsan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help