WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Shyalimar Malik Minta Didi Mahardika Nikahi Dirinya?

Datang ke pernikahan sahabat rupanya membuat artis peran Shyalimar Malik (25) ingin menikah lagi.

Shyalimar Malik Minta Didi Mahardika Nikahi Dirinya?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shyalimar Malik ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Datang ke pernikahan sahabat rupanya membuat artis peran Shyalimar Malik (25) ingin menikah lagi.

Keinginan ingin menikah lagi dikarenakan wanita yang akrab disapa Cima itu, beberapa tahun lalu sempat ditinggalkan sang suami tanpa ada status apakah mereka bercerai atau tidak.

Namun, bintang film Gunung Kawi itu mengungkapkan suaminya sudah menikah lagi dan sudah memiliki anak dari pernikahannya.

Shyalimar Malik ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017) malam.
Shyalimar Malik ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau lihat orang nikah jadi pengin nikah lagi sebenarnya. Tapi engga tau. Gatau siapa yang mau ajak nikah," kata Shyalimar Malik kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017) malam.

"Aku tadinya enggak mau buru-buru. Melihat mantan suami sudah punya anak dan berumah tangga, jadi ngerasa yaudah deh. Aku harus move on," tambahnya.

Belakangan ini, cucu mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik itu tengah menjalin kedekatan dengan Politisi Didi Mahardhika, yang juga anak dari politisi Rachmawati Soekarnoputri.

Ketika ditanyakan apakah ingin menikah dengan Didi, Cima rupanya enggan menjawabnya tetapi berharap bisa menikah secepatnya.

"Pengin nikah. Kalau dinikahin dia (Didi) yah pokoknya pengin nikah," ucapnya.

Mengenai kedekatannya dengan Didi, Cima mengaku hanya berteman saja. Tetapi ia tidak mempungkiri hubungan pertemanannya, lebih dari spesial.

Pasalnya, sang anak, Ibrahim sudah tahu Didi meski belum diperkenalkan secara langsung. Tetapi, Cima berharap ingin segera menikah.

"Gatau tuh anak aku hahaha. Kemarin berita aku di televisi hits banget. Aku pulang dari kerjaan, anak aku manggil, 'mamah Didi... Didi'. Anak aku nujukin ke televisi padahal belum aku kenalin ke mas Didi," ujar Shyalimar Malik. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help