WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sebulan Menikah, Vicky Shu Minta Suami Cepat Pulang ke Rumah

Vicky mengaku kalau ia sering mengganggu sang suami, jika sedang bekerja dan berada di kantor, untuk menyuruhnya cepat pulang

Sebulan Menikah, Vicky Shu Minta Suami Cepat Pulang ke Rumah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Shu ketika ditemui di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Richie Ismail di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CINERE -- Usia pernikahan penyanyi Vicky Shu (30) dengan Ade Imam baru sebulan dan mereka sedang menikmati momen-momen seru, kehidupan barunya saat ini.

Vicky dan Ade mengaku kehidupannya pasti berbeda, dari yang sebelum menikah ia selalu menjalani kegiatan hari-harinya sendirian, dan setelah menikah ia ada yang mendampingi.

"Perubahan hidupnya itu sekarang sudah Halal," kata Vicky Shu ketika ditemui di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Richie Ismail di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017).

Vicky Shu ketika ditemui di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Richie Ismail di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017).
Vicky Shu ketika ditemui di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Richie Ismail di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Perubahannya sebetulnya selalu penyesuaian dan belajar. Kadang ada drama sedikit tapi so far semua baik-baik saja," sambungnya.

"Bednya dulu apa-apa sendiri, sekarang pagi sampai malem ketemu terus dan menemani," timpal Ade.

Vicky mengaku kalau ia sering mengganggu sang suami, jika sedang bekerja dan berada di kantor, untuk menyuruhnya cepat pulang dan melayaninya di rumah.

"Aku suruh cepat pulang. Yah namanya pengantin baru kan," ucap Vicky Shu.

Tetapi, lanjut Vicky, ia juga mengaku sempat curang kepada sang suami.

Dikarenakan ketika Vicky sedang manggung di luar kota, ia tidak mau terlalu sering dihubungi oleh Ade.

"Kata dia (Ade) aku suka licik. Misalkan aku Lagi di rumah kalau enggak ke luar kota, aku selalu gangguin dia terus. Tapi kalau aku lagi pergi ke luar kota, aku nya yang ilang-ilangan," ujar Vicky Shu.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Shu resmi melepas status lajangnya dengan menerima pernikahan dari Ade Imam.

Vicky Shu pun dinikahi oleh Ade Imam di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu 23 September 2017 dengan konsep yang alami, adat jawa, dan sangat intim. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help