WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Rachmawati Soekarnoputri Minta Uangnya Dikembalikan oleh Fadlan

"Saya meminta kepada Fadlan dan PT Penta Berkat untuk melunasi hutangnya kepada saya," kata Rachmawati Soekarnoputri

Rachmawati Soekarnoputri Minta Uangnya Dikembalikan oleh Fadlan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rachmawati Soekarnoputri. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CIKINI -- Rachmawati Soekarnoputri angkat bicara mengenai permasalahannya dengan presenter Fadlan (40), mengenai investasi uang Rp. 5 Miliar untuk pembangunan Hotel di Batu, Malang, Jawa Timur.

Rachmawati menjelaskan bahwa Fadlan bersama direksi PT Penta Berkat masih memiliki hutang sebesar Rp. 4 Miliiar 250 juta yang digunakan untuk mengurusi direksi PT Penta Berkat, yang sedang bermasalah dengan hukum.

"Saya meminta kepada Fadlan dan PT Penta Berkat untuk melunasi hutangnya kepada saya. Mereka sudah menggunakan uang saya, yang uang investasi saya disisakan sebesar Rp. 750 juta," kata Rachmawati Soekarnoputri.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di Universitas Bung Karno, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

"Saya hanya ingin uang saya kembali," tambahnya.

Rachmawati mengungkapkan bahwa ia sudah setahun bersabar menunggu pelunasan hutang uang investasi, yang dimana sudah diberikan tenggat waktu dari Januari 2017 hingga sekarang.

"Saya sudah cukup sabar. Selama setahun ini saya menunggu dan mencoba menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik. Tetapi, pihak Fadlan dan PT Penta Berkat tidak ada itikad baiknya," ucap Rachmawati.

Lanjut Rachmawati, jika memang dalam beberapa waktu kedepan masih belum ada itikad baik dari Fadlan dan PT Penta Berkat, ia ingin melanjutkan perkara tersebut ke langkah hukum.

"Kalau memang tidaak ada itikad baik lagi, yah pastinya akan lanjut ke langkah hukum. Nanti saya akan konsultasi dulu ke kuasa hukum saya, mengenai langkah hukumnya," ujar Rachmawati Soekarnoputri. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help