WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

KORAN WARTA KOTA

Pakai Busana 30 Kg, Karina: Saya Sanggup

“Saya bangga sekali menggunakan kostum ini. Miss Supranational lebih condong ke busana karnaval..."

Pakai Busana 30 Kg, Karina: Saya Sanggup
PrtSc Warta Kota
BUSANA yang akan dikenakan Karina Nadila Niab (25) saat ke Krynica Zdroj, Polandia, pada 1 Desember mendatang. 

WARTA KOTA, MENTENG --- Aktris Karina Nadila Niab (25) bakal ke Krynica Zdroj, Polandia, pada 1 Desember mendatang. Dia akan membawa bendera Indonesia dalam kontes kecantikan dunia ‘Miss Supranational’.

Setelah mendapatkan bekal mengenai public speaking, memeragakan busana di atas catwalk, dan bahasa Inggris, dari Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk, Karina siap meraih tropi Miss Supranational. Gadis kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1992 itu juga bakal memamerkan busana nasional ‘Lembuswaana ‘The Aparatus of the King’. Busana ini karya Jember Fashion Carnaval.

Busana yang bakal dipakainya tersebut, kata Karina, memiliki berat 30 kilogram.

“Saya bangga sekali menggunakan kostum ini. Miss Supranational lebih condong ke busana karnaval,” ucap Karina menjelang keberangkatannya ke Polandia, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/11).

Menurutnya, busana nasional itu memiliki nilai filosofi yang mencerminkan Puteri Indonesia cerdas dan hebat. Lembuswaana mengangkat sejarah kerajaan Indonesia, seperti Kutai Kartanegara, Sungai Mahakam, dan dewa-dewa.

“Pastinya saya sangat optimis, dari semua bekal yang dikasih hingga busana yang akan saya kenakan di Miss Supranational,” ucapnya.

Bintang film Aku, Kau, & KUA, Tuyul Part 1, Pizza Man, Sundul Gan: The Story of Kaskus, Koala Kumal, dan Mantan, mengaku sanggup mengenakan busana nasional tersebut.

“Harus mampu. Ini sudah kewajiban saya dan tanggung jawab saya sebaik mungkin,” ucap Karina yang akan bersaing dengan 80 perempuan cantik di dunia.

Selain busana nasional, Karina juga akan mengenakan gaun gemerlap lainnya karya empat desainer. Desainer yang terlibat yakni Anaz Khairunas (gaun malam), Billy Tjong (cocktail dress), Yulia Fandy (gaun), dan dari Intan Avantie (kebaya).

Gugup

Menurut Karina, menjelang keberangkatannya ke Polandia pada 13 November mendatang, dia mengaku gugup dan tegang. Apalagi, dia sudah memimpikannya sejak 17 tahun lalu.

“Aku tuh ngga punya mimpi lain. Kalau ditanya orang cita-cita aku tuh apa, mau menjadi juara di ajang kecantikan internasional, salah satunya Miss Supranational ini,” ucapnya.

Meski begitu, dia tak punya beban.... (ari)

BACA SELENGKAPNYA di Koran Warta Kota Edisi Senin, 13 November 2017.

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help