WartaKota/

Paige Putuskan Istirahat Sejenak dari Ring Gulat

Paige beralasan, dia tidak ingin terlibat dalam perdebatan masalah video skandal adegan intim yang tersebar di dunia maya.

Paige Putuskan Istirahat Sejenak dari Ring Gulat
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (13/11/2017) halaman 11 

WARTA KOTA.COM - Membuat pilihan adalah suatu hal yang besar dan tidak mudah.

Namun, bagi pegulat profesional World Wresling Entertainment (WWE), Saraya Jade Bevis, keputusan memilih harus tetap dilakukannya supaya suasana lebih tenang dan membuatnya nyaman.

Pegulat wanita yang memiliki nama ring Paige ini, tengah merasakan kekecewaan yang begitu dalam.

Dia memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan sesama pegulat profesional, Alberto Del Rio, dan istirahat sejenak dari ring pertarungan gulat WWE.

Apa masalahnya hingga Paige berani memutuskan hal itu? Sementara, semua kesuksesan dan pundi uangnya saat ini berasal dari ring gulat?

Paige beralasan, dia tidak ingin terlibat dalam perdebatan masalah video skandal adegan intim yang tersebar di dunia maya.

Baca: Italia Wajib Menang di Laga Swedia jika Ingin ke Piala Dunia 2018

Seperti dilansir Wrestlezone dan Bleacher Report, Paige mengumumkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk meninggalkan selama beberapa waktu ring gulat yang telah membesarkan namanya dan memutuskan hubungan cinta dengan Rio.

"Saya sudah mengalami banyak kekecewaan. Saya memang tidak dirundung (bully) oleh siapa pun, tapi saya juga tidak ingin hanya menjadikan semua ini perdebatan yang tidak jelas dan saya telah mendapatkan sanksi peringatan dari organisasi WWE. Saya merasa tidak terlibat dalam vido skandal adegan intim itu dan ternyata laki-laki yang saya cintai, justru menjadi bagian dari itu semua," beber Paige.

Meski belum menegaskan sampai berapa lama dia bakal istirahat dari ring gulat, namun pegulat wanita yang telah memiliki lima gelar gulat profesional tersebut, hanya mengungkapkan bahwa pilihannya untuk beristirahat sejenak dari ring gulat tidak lama, tapi belum tentu ditentukan sampai berapa lama.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (13/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help