WartaKota/

Lomba Lari dengan Kaos Karakter Super Hero

Provaliant menargetkan lomba lari ini bisa meraih 5000 peserta dan sampai saat ini sudah ada 3000-an peserta yang telah mendaftar.

Lomba Lari dengan Kaos Karakter Super Hero
Super Ball/Dewi Pratiwi
Jumpa pers lomba lari bertajuk 'Justice League Run' digelar di Lippo Puri Mall, Senin (13/11/2017). (Super Ball/Dewi Pratiwi) 

WARTA KOTA.COM,KEMBANGAN - Provaliant Licensing Success (Provaliant) bekerjasama dengan Lippo Mall Puri menggelar 'Justice League Run' pada 3 Desember 2017.

Lomba lari sejauh 5 km ini digelar sebagai bagian dari rangkaian mempromosikan film baru Warner Bros.Picture 'Justice Leage' yang akan mulai ditayangkan tanggl 15 November di Indonesia.

"Lomba lari ini akan menjadi event yang sangat spesial bagi para penggiat olahraga dan juga para fans Justice League di Indonesia. Mereka dapat ikut serta dalam sebuah kegiatan yang mengasyikkan dan juga menyehatkan bersama teman atau keluarga dengan memakai racepack yang terinsipirasi dari filmnya," kata Chandra Sugiono Direktur Provaliant dalam jumpa pers di Lippo Puri Mall, Senin (13/11/2017).

Karena acara ini tidak mengejar prestasi, maka seluruh anggota keluarga berpartisipasi termasuk anak-anak.

Provaliant menargetkan lomba lari ini bisa meraih 5000 peserta dan sampai saat ini sudah ada 3000-an peserta yang telah mendaftar.

Baca: Italia Wajib Menang di Laga Swedia jika Ingin ke Piala Dunia 2018

Kebanyakan para peserta yang mendaftar merupakan penggemar film pahlawan idola seperti Batman, Wonder Women, Aquaman, Cyborg, Superman, dan The Flash.

Selain karena lomba lari ini sifatnya menyenangkan, peserta juga mengincar kaos dan aksesoris pahlawan idola yang akan diberikan saat lomba.

Karena konsep lomba lari ini menyenangkan, Candra juga memastikan para peserta akan mendapatkan medali yang dibuat khusus dan sudah mendapatkan ijin dari Warner Bros. Picture.

"Kami sediakan medali ini sebanyak jumlah peserta yang mendaftar. Semua peserta yang mendaftar meski tidak sampai finish akan tetap mendapatkan medali," papar Candra.

Lomba 'Justice League Run' ini akan dimulai pukul 6.30 WIB dan jalanan akan ditutup dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. 

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help