Home »

News

» Jakarta

Hari Ini Polisi Gelar Prarekontruksi Penembakan Dokter Lety

Hari ini polisi akan mengelar prarekontruksi kasus penembakan yang dialami oleh dokter Lety yang dilakukan oleh Suaminya, Ryan Helmi.

Hari Ini Polisi Gelar Prarekontruksi Penembakan Dokter Lety
Hari ini polisi akan mengelar prarekontruksi kasus penembakan yang dialami oleh dokter Lety yang dilakukan oleh Suaminya, Ryan Helmi di klinik ini. 

WARTA KOTA, CAWANG-Hari ini polisi akan mengelar prarekontruksi kasus penembakan yang dialami oleh dokter Lety yang dilakukan oleh Suaminya, Ryan Helmi.

Bertempat di Azzahra Medical Center, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, prarekontruksi akan digelar sekitar pukul 10.00 wib.

Pantauan Wartakotalive.com sejumlah aparat kepolisian nampak sudah tiba dilokasi untuk mengelar prarekontruksi.

Sementara itu dari pihak keluarga korban, jika telah tiba dilokasi untuk menyaksikan prarekontruksi yang dilakukan pada hari ini.

Sebelumnya pada Kamis (9/11) terjadi peristiwa penembakan di Azzahra Medical Center yang dialami oleh Dokter Lety yang diketahui bahwa pelakunya adalah suaminya sendiri yaitu Dokter Ryan Helmi.

Motif pelaku melakukan penembakan terhadap istrinya karena sang suami tidak terima diceraikan. Diketahui bahwa perceraian dilakukan karena sang suami sering melakuan tindakan KDRT terhadap korban. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help