WartaKota/

Deddy Corbuzier Coba Tantangan Baru Jadi Produser dan Penyanyi Rekaman

Saya sangat menyukai tantangan,dan kali ini saya tertantang untuk menjadi produser film dan penyanyi rekaman

Deddy Corbuzier Coba Tantangan Baru Jadi Produser dan Penyanyi Rekaman
Warta Kota/Nur Ichsan

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN  ----   Siapa yan tak kenal dengan Deddy Corbuzier,pria kreatif ini banyakmenelurkan karya, kali ini setelah sukses memproduseri film action Triangle The Dark Side dan memproduseri rekaman suara para pengojek Online, kini Deddy kembali mempoduseri film, kali ini ia memproduseri film Animasi berjudul Knight Khris yang dikerjakan bersama Viva Fantasia dan proyek film animasi kali ini sudah dikerjakan selama lebih dari 3 tahun.

Tantangan itu adalah bagian dari hidup sayai, jadi jangan heran bila saya sangat menyukai tantangan dan kreativitas, maka dari  itu saat ada tawaran kerja yang mengajak saya berkreativitas saya selalu siap mendukungnya  sepenuhnya”, kata Deddy yang menjai eksekutif Produser, saat dijumpai di Jakarta,Senin (13/11/2017).

20171113 Deddy Corbuzier1
Deddy Corbuzier, saya sangat menyukai tantangan baru (Warta Kota/Nur Ichsan)

Deddy mengaku selalu serius dalam membuat karya, pria bekepala plontos ini tak tanggung tanggung sampai  menggelontorkan uang untuk membuat film animasi hingga mencapai sebesar Rp. 18 milyar.

 “Angka sebesar Rp 18 Miliar itu saya nilai sebgai sesuatu yang wajarsaja, karena untuk membuat sebuah film animasi yang bermutu itu memang perlu biaya yang mahal”, ujar ayah kandung Aska Corbuzier ini..

Produksi film animasi buatan nya  tentang superhero iini bakal beredar di bioskop  se Indonesia pada 23 November ini, film animasi yang mengangkat cerita tentang pencarian seorang anak untuk menjadi pahlawan bagi desa nya yang dikemas dalam komedi dan Darks Side.

20271113 Film Animasi Knight Kris
Poster Film Animasi Knight Kris (ist)

Dalam proyek film animasi ini,,untuk pengisian suaranya Deddy  melibatkan sejumlah anak muda kreatif yang namanya sudah dikenal di media sosial seperti Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelius JKT.

“Film  animasi anak anak ini sengaja dipersembahkan untuk  anak anak Indonesia yang memerlukan hiburan yang cerdas dan memberi inpirasi”, ucap Deddy

Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier, Film ini saya persembahkan untuk anak anak Indonesia. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Menurut Deddy, yang membanggakan dalamproduksi film animasi ini karena pembuatannya ditangani oleh  oleh anak-anak muda Indonesia yang mahir di bidangnya khususnya dalam pembuatan film animasi dan mereka sudah mempunayai karya yang sudah banyak beredar di Indonesia dan Manca Negara.

 “Saya bangga sekali karena film ini dipersembahkan oleh  anak anak muda kreatif dan ahli di bidangnya masing masing khususnya di dalampembuatan film animasi, film ini dengan bangga dipersembahkan untuk bangsa anak anak Indonesia”, ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier, Saya sangat bangga karena film ini dibuat oleh anak anak muda  yang cerdas dan kreatif  (Warta Kota/Nur Ichsan)

 Tidajk hanya itu kiprah Deddy dalam pembuatan film animasi terbarunya, ternyata Deddy juga pandai menyanyi, nah dalam film ini Deddymenunjukan kepiawaiannya menyanyikan lagu soundtrack film animasi Knight Kris

Hebatnya produser film Triangle The Dark Side ini bukan sekedar memproduserinya tetapi juga  melantunkan tembang untuk soundtrack film animasi layar lebar bertajuk Knight Kris.

 “Nah ini slah satu tantangan baru yang saya hadapii, kebetulan ada kesempatan untuk menyanyikan lagiu soundtrack, dan tentu saja saya terima tantangan iitu, dan mudah mudahan bisa diterima oleh masyarakat”, tutur Deddy.

20171113 Deddy Corbuzier2
Deddy Corbuzier, menyanyi untuk rekaman itu nggak segampang kalau kita nyanyi di kamar mandi.yah.. Ha ha ha (Warta Kota/Nur Ichsan)

Deddy mengakui menjadi penyanyi rekaman itu tidaklah mudah, karena ia masih harus banyak belajar bernyanyi secara baik dan benar agar enak untuk dinikmati.

 “Terus terang, sebenarnya saya kurang pede untuk menyanyi, tapi karena dorongan dari teman teman yang meyakinkan kalau saya itu bisa membawakannya, ya udah saya coba deh, eh ternyata menyanyi untuk rekaman itu nggak segampang kalau kita nyanyi di kamar mandi.yah.. Ha ha ha”, jelas Deddy Corbuzier, sambil tertawa lebar.   .

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help