WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Berita Heboh

Ananda Sukarlan 'Walk Out', Gubernur Anies Ngga Masalah

"Jadi, ketika dengar tadi pagi, malah jadi saya ingat-ingat, memang ada ya yang keluar karena saya ngga ingat tuh, ngga lihat sama sekali"

Ananda Sukarlan 'Walk Out', Gubernur Anies Ngga Masalah
Kompas.com/Nursita Sari
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (13/11/2017). 

WARTA KOTA, BALAI KOTA --- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mempermasalahkan sikap komposer ternama Ananda Sukarlan yang walk out saat dirinya berpidato dalam acara peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius, Sabtu (11/11/2017).

Sebagai gubernur, Anies menyebut dirinya bertanggung jawab untuk mengayomi semua kelompok masyarakat, termasuk alumni Kolese Kanisius.

"Jadi, saya akan menyapa semua, mengayomi semua. Kalau kemudian ada reaksi negatif, ya itu bonus aja buat saya. Ngga ada sesuatu, biasa aja, rileks," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (13/11/2017).

Anies mengatakan, dia menghormati perbedaan pandangan setiap orang dan cara orang tersebut mengungkapkan pandangannya itu.

Baca: Polisi Tangerang Tangkap Pengeroyok Sepasang Kekasih

Selama menghadiri peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius, Anies justru tidak tahu ada alumni yang walk out.

"Jadi, ketika dengar tadi pagi, malah jadi saya ingat-ingat, memang ada ya yang keluar karena saya ngga ingat tuh, ngga lihat sama sekali," kata Anies.

Baca: Anies-Sandi Tak Perlu Gengsi Lanjutkan Program Rusunawa Ahok, Ini Penjelasannya

ANANDA Sukarlan (48) pada peluncuran CD berjudul Love & Variations di The Grand Signature, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (19/3/2017).
ANANDA Sukarlan (48) pada peluncuran CD berjudul Love & Variations di The Grand Signature, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (19/3/2017). (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Saat peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius, Ananda hadir karena merupakan alumnus, juga terpilih menerima penghargaan.

Ananda membenarkan bahwa dia bersama sejumlah alumni lain yang hadir walk out meninggalkan ruangan saat Anies berpidato.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help