Wendy Wilson Pacaran dengan Baim Wong dalam Film Titisan Setan

Wendy mendapatkan tawaran film horor yang bertajuk 'Titisan Setan', karya Agusti Tanjung dan Sipu Groso.

Wendy Wilson Pacaran dengan Baim Wong dalam Film Titisan Setan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wendy Wilson 

WARTA KOTA, CILANDAK -- Artis peran, Wendy Wilson (24) kembali mendapatkan film horor, setelah dirinya membintangi film 'Petak Umpet Minako', yang sudah rilis beberapa waktu lalu.

Kali ini, Wendy mendapatkan tawaran film horor yang bertajuk 'Titisan Setan', karya Agusti Tanjung dan Sipu Groso bersama dengan Intercept Film Craft.

Berperan sebagai Melisa, Wendy mengku perannya hampir sama, yakni sebagai wanita simpel dan sederhana, layaknya remaja yang luguh terhadap hal-hal asmara dan misitis.

"Ternyata disini banyaak konflik sama pacar sendiri, dan sahabat aku. Itu lah ada seseorang yang menghantui," kata Wendy Wilson kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Wendy mengatakan bahwa ia menghadapi lawan main aktor senior, yakni Baim Wong yang berperan sebagai Bara, kekasih Melisa.

"Deg-degan banget sih. Karena kita sama-sama punya pacar kan. Jadi agak sulit juga karena gerogi juga," ucapnya.

Untuk meyakinkan penonton terhadap perannya, Wendy mengaku sering ngobrol, pendekatan, dan tidak boleh malu-malu ketika bersama Baim Wong.

"Karena cerita kita pacaran tuh sudah lama kan, jadi kalau keliatan kaku jadi aneh kan. Aku tuh bangun cemistry cuman seminggu doang sama Baim," ungkapnya.

Beruntung, kemesraan itu terjalin dengan cepat, karena mantan kekasih aktris Marshanda itu sangat profesional dan membantu Wendy.

"Dia (Baim Wong) support sih. Itu yang membantu aku. Kalau aku dapetnya bukan Baim, mungkin peraan aku mati dan enggak keliatan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved