Tangis Karina Nadila di Saat Pamit ke Miss Supranational

Karina siap meraih tropi Miss Supranational setelah mendapatkan bekal mengenai public speaking, catwalk, bahasa Inggris.

Tangis Karina Nadila di Saat Pamit ke Miss Supranational
Warta Kota/Nur Ichsan
Karina Nadila Niab saat memperagakan busana yang akan dipergunakan dalam ajang pemilihan Miss Supranational 2017 di Polandia, Jumat (10/11) di Jakarta. 

WARTA KOTA, MENTENG -- Aktris Karina Nadila Niab (25) siap mengharumkan nama Indonesia, dalam kontes kecantikan dunia 'Miss Supranational', yang rencananya akan digelar di Krynica Zdroj, Polandia, 1 Desember 2017 mendatang.

Setelah mendapatkan bekal mengenai public speaking, catwalk, bahasa Inggris, dan lain-lain dari Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk, Karina siap meraih tropi Miss Supranational.

"Pertama saya mau ucapkan alhamdulillah dan terimakasih kepada Allah SWT, serta ke Yaayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu bisa ke kancah Internasional dan siap mengibarkan bendera Indonesia di ajang internasional," kata Karina Nadila Niab ketika ditemui dalam acara peresmian keberangkatannya ke Miss Supraanational, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).

Karina Nadila Niab
Karina Nadila Niab (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tidak hanya itu, wanita kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1992 itu mengucapkan bahwa dirinya siap mewujudkan mimpinya, sejak 17 tahun lalu.

"Saya akan berangkat membawa nama Indonesia Senin (13/11) besok ke Polandia dan Slovakia, berjuang mengharumkan nama Indonesia dan mewujudkan mimpi saya dan teman-teman semua," ucapnya, menahan tangis.

Oleh karena itu, bintang film 'Aku, Kau, & KUA', 'Tuyul Part 1', 'Pizza Man, 'Sundul Gan: The Story of Kaskus', 'Koala Kumal', dan 'Mantan' tersebut meminta doanya supaya bisa menang, diberikan kesehatan, kelancaran demi Indonesia.

"Saya mohon pamit supaya bisa membawa mahkota Internasional ke Indonesia yang pertama untuk kita semua," ujar Karina Nadila Niab sambil menangis haru.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved