WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Balita tewas

Kejam, Selain Dipukuli Balita Malang Itu Disemprot Pembasmi Serangga

Selain dipukuli, balita yang akhirnya tewas karena dianiaya itu juga disemprot dengan cairan pembasmi serangga.

WARTA KOTA, KEBON JERUK-Kasus penganiayaan terhadap anak dilakukan oleh ibunya sendiri di Jalan Asem Raya RT 006/8, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yaitu Novi Wanti (26).

GW (5), anak laki-laki semata wayang Novi bahkan tidak hanya memukuli dan menampar GW saat di dalam kontrakan, namun juga sempat wajah GW disemprotkan cairan pembasmi serangga.

"Awal mula saya tahu kejadian ini dari teriakan ojek online dan gaduhnya kamar kos Novi di kamar 203. 'Ya Tuhan.. Yaa Tuhaan.. Astagaa..' itu teriakan itu saya dengar. Akhirnya saya pun menuju ke suara gaduh itu. Ternyata gaduhnya memang sudah ramai penghuni dan warga. Saat itu, Novi terus memukuli dan menyemprot wajah anaknya walaupun warga sudah berada di lokasi," jelas Bryan Adam sebagai pemilik di kostan-kotrakan itu, Minggu (12/11/2017).

Dalam kejadian yang terjadi pada Sabtu (11/11) yang sekitar pukul 17.00 WIB itu, Bryan sempat melihat Novi menampar anaknya dua kali kala turun ke bawah.

"Akhirnya, Novi dan tukang ojek (Mariono) melarikan GW ke rumah sakit Graha Kedoya. Kala itu, dokter di IGD RS Graha Kedoya menanyakan penyebab GW ini terluka. Novi hanya jawab jika hanya menyemprotkan cairan serangga ke wajah serta menyekapkan kepala anaknya dengan kantong plastik. Tidak hanya itu ia mengaku ke dokter itu memukuli anaknya menggunakan sapu lidi," jelas Bryan.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help