WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Karina Nadila Bawa Kerajaan Indonesia ke Miss Supranational

Aktris Karina Nadila Niab (25) siap mengharumkan nama Indonesia, dalam kontes kecantikan dunia 'Miss Supranational' di Polandia.

Karina Nadila Bawa Kerajaan Indonesia ke Miss Supranational
Karina Nadila 

WARTA KOTA, MENTENG - Aktris Karina Nadila Niab (25) siap mengharumkan nama Indonesia, dalam kontes kecantikan dunia 'Miss Supranational', yang rencananya akan digelar di Krynica Zdroj, Polandia, 1 Desember 2017 mendatang.

Setelah mendapatkan bekal mengenai public speaking, catwalk, bahasa Inggris, dan lain-lain dari Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk, Karina siap meraih tropi Miss Supranational.

Tidak hanya itu, wanita kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1992 itu juga siap membuat juri takjub dengan busana nasional kostum 'Lembuswaana: The Aparatus of the King', karya Jember Fashion Carnaval.

Karina menjelaskan bahwa nasional kostum 'Lembuswaana: The Aparatus of the King', memiliki berat 30 kg, dimana busana tersebut siap menempel ditubuh Karina di Miss Supranational.

"Saya bangga sekali menggunakan kostum ini. Miss Supernational lebih condong ke busana carnaval, sehingga ini lah nasional kostumnya. Busana ini memiliki filosofi yang mencerminkan Puteri Indonesia cerdas dan Hebat," kata Karina Nadila saat acara peresmian keberangkatannya ke Miss Supraanational, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).

Kostum 'Lembuswaana: The Aparatus of the King' mengangkat histori mengenai kerajaan Indonesia yang kuat, dengan menjelaskan cerita kejayaan kerajaan Kutai Kartanegara, Sungai Mahakam, Dewa, dan lain-lainnya.

"Pastinya saya sangat optimis, dari semua bekal yang dikasih hingga busana yang akan saya kenakan di Miss Supranational," ucapnya.

Meski memiliki berat 30 kg atau lebih ringan 17 kg dari berat badannya, bintang film 'Aku, Kau, & KUA', 'Tuyul Part 1', 'Pizza Man, 'Sundul Gan: The Story of Kaskus', 'Koala Kumal', dan 'Mantan' sanggup mengenakannya.

"Harus maampu. Ini sudah kwajiban saya dan tanggung jawab saya sebaik mungkin," ungkapnya.

Lanjut Karina, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 itu meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar bisa memenangkan Miss Supranational.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help