WartaKota/
Home »

Sport

» Basket

LeBron James Mulai Berminat Jadi Pemilik Klub NBA

Prospek James memiliki Cavaliers terbuka karena perseteruan Gilbert dengan Pemkot Cleveland terkait renovasi markas Cavaliers di Quicken Loans Arena.

LeBron James Mulai Berminat Jadi Pemilik Klub NBA
fortune
LeBron James 

WARTA KOTA.COM - Pertanyaan tentang kelanjutan karier di ajang basket NBA pernah dilontarkan kepada pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Namun, rupanya pertanyaan tersebut tidak dengan mudah dijawab.

Setelah lewat beberapa waktu, James yang kembali mendapatkan pertanyaan tersebut mulai sedikit demi sedikit memberikan jawaban yang gamblang.

Inti jawabannya adalah tentang keinginan dan minat di bidang bisnis, salah satunya menjadi pemilik klub NBA.

Bahkan, kabar beredar, James mulai menunjukkan minatnya untuk mejadi pemilik klub Cleveland Cavaliers.

Apa alasannya? Menurutnya klub tersebut adalah idamannya sejak masih anak-anak.

"Mungkin saja jika kesempatan itu ada, modal sudah cukup, dan manajemen finansial yang cukup kuat, maka mengapa tidak mulai menjajaki minat saya untuk menjadi pemilik klub. Mungkin saja akan lebih memilih Cavaliers, karena ada kabar klub itu akan dijual oleh Gilbert (pemilik klub)," kata James, seperti dikutip The Athletic dan Blazers Edge.

Baca: Andik Vermansah Tidak Ingin Kontraknya Diperpanjang Selangor

Mengapa pilihan James jatuh pada Cavaliers? pebasket berusia 32 tahun itu, mengungkapkan bahwa selama ini Cavaliers telah menjadi klub idamannya.

Dia pernah main di Miami Heat, tapi dia kembali lagi ke Cavaliers, yang lebih dirasakan sebagai rumahnya.

"Saya sudah sejak kecil mengidamkan Cavaliers. Saat masuk ke sana, saya sudah merasakan rumah yang nyaman. Saya pernah pindah dari sana dan saya tidak nyaman. Saya kembali lagi dan merasa nyaman lagi. Jadi, mungkin memang tidak salah jika suatu saat nanti saya akan selalu bersama Cavaliers," kata James.

Prospek James memiliki Cavaliers terbuka karena perseteruan Gilbert dengan Pemerintah Kota Cleveland terkait renovasi markas Cavaliers di Quicken Loans Arena.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (11/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help