WartaKota/
Home »

Depok

Lagi, Penyeberang Jalan Dihantam Motor di Jalur Sistem Satu Arah Depok di Jalan Dewi Sartika

Kecelakaan di jalur sistem satu arah (SSA) di Jalan Dewi Sartika, Depok, antara sepeda motor dan penyeberang jalan, kembali terjadi.

Lagi, Penyeberang Jalan Dihantam Motor di Jalur Sistem Satu Arah Depok di Jalan Dewi Sartika
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Ratusan warga dan pedagang penentang kebijakan sistem satu arah (SSA) di Depok, berunjuk rasa di depan Balai Kota Depok, Rabu (27/9/2017). 

WARTA KOTA, DEPOK - Kecelakaan di jalur sistem satu arah (SSA) di Jalan Dewi Sartika, Depok, antara sepeda motor dan penyeberang jalan, kembali terjadi.

Kali ini kecelakaan menimpa seorang ibu atas nama Lioe Sioe Fong, Jumat (10/11/2017) sekira pukul 06.30. Lioe yang merupakan warga Pancoran Mas, Depok, dihantam sepeda motor Honda CBR 250 CC, saat tengah menyeberang jalan.

Akibatnya, ia mengalami luka berat berupa patah tulang kaki kanan, luka di kepala, serta luka lecet di tangan kiri.

Baca: MA Kabulkan Kasasi Pemprov DKI Jakarta Soal Ganti Rugi Lahan MRT

Sampai Sabtu (11/11/2107), Lioe masih dirawat intensif di RS Polri Sukanto, Jakarta Timur. Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto kepada Warta Kota, Sabtu (11/11/2017), menjelaskan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dewi Sartika di dekat pusat perbelanjaan Transmart, di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat pagi.

Honda CBR 250 CC yang dikendarai Wamad menghantam Lioe Sioe Fong, yang sedang menyeberang jalan.

"Sepeda motor melaju dari arah barat ke timur di Jalan Dewi Sartika. Sesampainya di dekat Transmart, pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya, dan akhirnya menabrak penyeberang jalan," ungkap Joko.

Baca: Jokowi Lantik Din Syamsuddin Sebagai Utusan Khusus, Ini Tugasnya

Menururnya, penyeberang jalan atas nama Lioe Sioe Fong mengalami luka berat.

"Ia mengalami patah tulang kaki kanan, luka pada bagian kepala dan luka lecet pada tangan kiri. Kondisinya saat ini masih dirawat di RS Polri Sukanto, Jakarta Timur," jelas Joko.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help