WartaKota/

Keluarga Michael Schumacher Berharap Keajaiban

Schumacher berada dalam perawatan khusus dan intensif di sebuah rumah sakit khusus di pinggiran Texas, Amerika Serikat.

Keluarga Michael Schumacher Berharap Keajaiban
Ist
Michael Schumacher 

WARTA KOTA.COM - Belum ada kabar secara resmi tentang kondisi terakhir mantan pebalap Formula 1 (F1), Michael Schumacher.

Namun, dari sekian banyak kabar yang beredar dan menjadi bahan tulisan media adalah kondisi Schumacher yang belum sadar dan masih dalam perawatan intensif.

Seperti ditulis oleh The Sun, Mirror, dan Daily Express, Schumacher berada dalam perawatan khusus dan intensif di sebuah rumah sakit khusus di pinggiran Texas, Amerika Serikat.

Kondisi Schumacher masih belum sadar alias masih koma dan dalam pantauan tim medis yang berjumlah 15 orang, yang terdiri atas dokter ahli dan perawat.

Saking kebutuhan yang sangat tinggi untuk memantau dan merawat, biaya yang dibutuhkan untuk seluruh penanganan tersebut mencapai belasan juta rupiah setiap harinya.

Tersiar kabar, tentang sumber dana untuk biaya tersebut ada bantuan dari Pemerintah Jerman dan sejumlah sponsor lain, termasuk salah satunya dari petinggi di jajaran F1.

Baca: Andik Vermansah Tidak Ingin Kontraknya Diperpanjang Selangor

Kondisi Schumacher yang mengalami gegar otak dan ada kerusakan jaringan di selaput otak, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun, pihak keluarga selama ini masih menyembunyikan kondisi yang terbaru dan apa saja yang telah dilakukan untuk peraih gelar juara balap F1 sebanyak tujuh kali itu.

Pihak keluarga pernah memberikan komentar, tetapi tidak terlampau lengkap.

Saat itu, Corrina Betsch, istri Schumaher, hanya mengungkapkan bahwa kondisi suaminya masih dalam perawatan dan mulai menunjukkan hasil yang membaik.

Setelah itu, Corrina mengutarakan supaya berita tentang kondisi Schumacher tidak perlu dibesar-besarkan.

Meski belum sepenuhnya ada kabar yang pasti atau terbaru dari kondisi pebalap yang telah mencatatkan 308 kali balapan selama kariernya itu, perwakilan keluarga Schumacher melontarkan pernyataan tentang keinginan keluarga tentang harapan munculnya keajaiban dalam proses perawatan Schumacher.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (11/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help