WartaKota/

Dotonburi Shopping Street akan Hadir di Karawang

Dotonburi street yang berada di Osaka tidak pernah sepi pengunjung dan selalu diminati oleh penduduk lokal maupun turis yang ada di sana.

Dotonburi Shopping Street akan Hadir di Karawang
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Nuansa Jepang ditampilkan Pollux Properties untuk menarik konsumen. Jumpa pers dilakukan di Hotel Grand Hyatt, Jumat (10/11). Tampak CEO Pollux International, Marcus Lee, CEO Aesler Group International, Jang Rony Yuwono dan Director of Sales and Marketing, Maikel Tanuwidja 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Lilis Setyaningsih

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Budaya Jepang yang mempesona serta kedekatan hubungan Indonesia-Jepang membuat konsep bernuansa Jepang selalu diminati oleh masyarakat Indonesia dari puluhan tahun lalu.

Dimulai dari makanan Jepang berkonsep restaurant hingga street food, style berpakaian yang diikuti oleh kaum millenials, arsitektur dan desain Jepang yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. 

Kecintaan masyarakat Indonesia akan konsep dan budaya Jepang menjadi berita menarik untuk diikuti dikarenakan kreatifitas dan kualitas kehidupannya yang nyaman dan aman.

Sebut saja dotonburi street yang berada di Osaka tidak pernah sepi pengunjung dan selalu diminati oleh penduduk lokal maupun turis yang ada di sana.

Seluruh jenis makanan jepang, fashion serta kebudayaan Jepang dapat dilihat di Dotonburi Shopping Street.

“Kualitas, kreatifitas dan kenyamanan ini yang akan menjadi standard of living di Pollux Technopolis.” ujar Marcus Lee, CEO Pollux International kepada wartawan di Hotel Grand Hyatt, Jumat (10/11).

Pollux Properties mengadopsi konsep dotonburi street di pembangunan proyek nya, Pollux Technopolis di Karawang, Jawa Barat.

Dimana Dotonburi Shopping Street sepanjang 1Km ini akan menjadi bentuk investasi yang menguntungkan.

Dotonburi Shopping Street Pollux Technopolis merupakan gaya hidup dan budaya Jepang yang diintegrasikan dengan smart city technology yang akan menjadi tempat hangout dan happening place baru di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help