WartaKota/

Blue Bird Bantah Gambar Taksi Xpander Miliknya

Blue Bird belum bisa memastikan apakah ada pergantian armada taksi dari Honda Mobilo ke Xpander seperti isu yang beredar.

Blue Bird Bantah Gambar Taksi Xpander Miliknya
KompasOtomotif.com
MITSUBISHI Xpander Blue Bird 

WARTA KOTA, PALMERAH --- PT Blue Bird Tbk menyatakan, gambar taksi dengan jenis mobil Mitsubushi Xpander yang kini beredar bukan berasal dari mereka.

Kepala Humas Blue Bird Teguh Wijayanto menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah ada pergantian armada taksi dari Honda Mobilo ke Xpander seperti isu yang beredar.

Baca: Xpander Jadi Taksi, Blue Bird Tak Komen

BLUE Bird dengan unit Honda Mobilio.
BLUE Bird dengan unit Honda Mobilio. (KompasOtomotif)

"Yang jelas secara umum kita belum bisa memastikan apakah iya atau tidak. Karena gambar yang dibuat juga bukan dari tim kreatif kita. Bukan official dari Blue Bird," kata Teguh kepada KompasOtomotif, Jumat (10/11/2017).

Mobilio digunakan sebagai armada taksi tujuh penumpang Blue Bird sejak 2015. Dari kabar yang diterima KompasOtomotif, Blue Bird akan segera mengganti Mobilio ke Xpander.

Pihak Mitsubishi sendiri mengaku sampai saat ini belum menerima pesanan pembelian fleet (borongan) Xpander buat Blue Bird.

Baca: Xpander Jadi Taksi Blue Bird, Begini Kata Mitsubishi dan Honda

“Sampai saat ini, tidak ada pemesanan Xpander dari Blue Bird, ataupun rencana bekerja sama dengan armada taksi lainnya. Inden yang masuk kepada kami sebagian besar adalah konsumen retail atau private,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). (Alsadad Rudi)

Artikel ini diunggah juga di Kompas.comBlue Bird: Gambar Taksi Xpander Bukan Punya Kami 

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help