Punya Pacar Lebih Tua 21 Tahun Baby Margaretha Dibully Netizen

Baby Margaretha (33) mendapatkan komentar pedas dari netizen terkait kisah asmaranya bersama bule asal Austria, Christian Bradach (54).

Punya Pacar Lebih Tua 21 Tahun Baby Margaretha Dibully Netizen
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baby Margaretha (33) dan kekasihnya, Christian Bradach (54). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Artis peran dan model Baby Margaretha (33) mendapatkan komentar pedas atau bullyan dari netizen atau warganet, terhadap kisah asmaranya bersama bule asal Austria, Christian Bradach (54).

Dimana saat ini, Baby dan Christian sedang menjalani kisah asmara yang sudah terjalin sekitar sepuluh bulan lamanya, terhitung dari pertemuan mereka sejak Januari 2017 lalu.

Komentar pedas yang didapat model seksi itu dikarenakan perbedaan usianya dengan Christian, yang berbeda sangat jauh yakni 21 tahun.

"Hubungan aku banyak diomongin orang-orang sih. Sampai detik ini pun masih banyak yang bully, 'kenapa sih Baby maunya yang tua dan sama aki-aki' yah segala macam," kata Baby Margaretha ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Baca: Sindikat Penipuan Mobil Leasing Diringkus Polisi Tangerang

Baby menambahkan, padahal pihak keluarga juga tidak mempermasalahkan hubungannya dengan Christian selama ini.

"Kalau orang tuaku mah bebas sih maksdnya apapun pilihan kamu ya sudah. Orangtua hanya mendoakan saja," Ucapnya.

Meski mendapatkan komentar pedas, bintang film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul', 'Bangkitnya Suster Gepeng', dan 'Misteri Cipularag' itu tidak mau menanggapinya dengan serius.

"Kan yang jalanin hubungan aku, yang ngerasain enak nggak enaknya aku. Aku juga pernah kok sama yang muda aku sudah tahu rasanya kayak gimana," ungkapnya.

Lanjut Baby, dengan Christian, ia mau menjalin hubungan yang serius dan tidak mau main-main lagi mengingat usianya yang sudah matang untuk menikah.

Baca: Sandiaga Uno Tantang Buruh yang Demo Depan Balai Kota DKI Bikin Suasana Tegang

Itulah mengapa dirinya mau berpacaran dengan pria yang usianya lebih tua, dan juga usia bukan jadi kendala buat Baby, yang penting pria tersebut sayang terhadap dirinya dan juga keluarganya.

"Jadi sekarang aku kenapa pilih yang tua karena aku pikir dia bisa berkomitmen dan sayang sama keluarga aku. Itu kan yang paling penting, dan tanggung jawab, bisa perjuangin aku," ujar Baby Margaretha.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help